Dianggap Sapi Perah, Makcik Beberkan Fakta – Fakta Mengejutkan.

by -

Selesainya sidang gugatannya beberapa waktu lalu tidak menyurutkan semangat Makcik dalam mencari keadilan. Makcik pun membeberkan fakta – fakta yang mengejutkan kepada awak media usai mengisi acara di salah satu stasiun televisi

Uya Kuya, Mega Makcik, Ibnu Jamil, Is Dahlia

“Oke nomor satu, saya sudah bayar 8 juta ternyata Umi itu nggak bayar sama pencipta lagu saya. Boleh saya telepon omnya sekarang masih hidup dia saya bayar arranger-nya, saya bayar musiknya, saya bayar penciptanya, abis itu saya bayar suling lagi. Jadi totalnya mau 16 juta, yang 8 juta nggak dibayar”, ujar Makcik, Senin (29/04/2019) di kawasan Tendean.

“Satu lagi, lagu lengket – lengket saya sudah bayar RBT-nya sudah satu tahun, ini buktinya, nggak dapat pemasukan saya. Berapapun itu kan hak saya, kasih dong”, tambah Makcik.

Masih di kesempatan yang sama Makcik juga menambah prihal cover cd album kompilasi yang ada lagu Lengket miliknya tersebut.

“Satu lagi janji cetak cover CD, CD-nya sudah di cover bayar lagi, 5 ribu nih, satu 30, dua 50 Dan sudah terjual 3 ribu keping. Apakah saya salah meminta hak saya selama 5 tahun saya dizholimi ?. Kemana pun akan saya tuntut hak saya mau dia Ratu Kah, dimana Allah kits sama. Dan saya tetap semangat”, cetus Makcik.

Makcik pun menceritakan bahwa dirinya geram karena adanya komentar dari Muhammad suami dari Dhawiya terkait kasus perseteruannya dengan Elvy Sukaesih ini.

“Maaf Muhammad suami Dhawiya, kalau kamu tidak tahu apa jangan komen. Tidak ada yang gratis, kemana pun Ummi pergi syuting semua saya yang bayar, bensin, makan semua saya yang bayar. Ummi minta Handphone, laptop semua saya kasih tapi ummi tidak pernah terima kasih, tidak pernah care sama saya tidak mempromosikan saya malah saya jadi penonton”, tegas Makcik.

“Ini fakta. saya dibikin kayak sapi perah minta – minta tapi tidak diorbitkan cuman janji saja, janji tinggal janji. Seharusnya Ratu Dangdut itu memberi contoh yang baik ke warga Indonesia datang ke sidang keputusan. walaupun dari awal tidak pernah datang”, imbuhnya lagi.

Sementara itu Gus Bejo selaku kuasa hukum Makcik Akan menghadirkan saksi kunci saat mengajukan gugatan kembali atau melaporkan kepada pihak yang berwajib.

“Ada salah satu penyanyi di album tersebut lagi beribadah di luar kota tidak bisa Kota hadir saat persidangan yang lalu. Dia secara spesifik mengetahui proses pembuatan lagu tersebut, dia tahu akadnya bagaimana. Dia juga akan melakukan upaya hukum namun waktunya yang belum sempat”, pungkas Gus Bejo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *