Dian Sastrowardoyo, Marsha Timothy dan Sigi Wimala Didaulat Jadi “ID STARS” ID Beauty Clinic Indonesia

by -

tabloidseleberita.com, Kendati sendi perekonomian global yang katanya sedang lesu tetapi nyatanya geliat bisnis dibidang kecantikan terus bermunculan karena selalu saja ada yang baru. Teranyar adalah kehadiran ID Beauty Clinic Indonesia. Tak tanggung-tanggung klinik kecantikan asal Korea tersebut langsung mendaulatkan ketiga aktris  kelas atas tanah air sebagai “Id Stars” seperti Dian Sastrowardoyo, Marsha Timothy dan Sigi Wimala. Hebat, penuh karya, inspiratif dan sangat memberikan dampak positif untuk masyarakat Indonesia menjadi alasan utama ID Beauty Clinic Indonesia mau berkolaborasi dengan mereka.

Melalui kolaborasi ini, diharapkan masyarakat dan para penggermar dari “id Stars” dapat mengetahui lebih dekat rutinitas serta rahasia kecantikan mereka hingga bisa tampil awet muda dan selalu bersinar. 

Dian Sastrowardoyo, misalnya didaulat menjadi “id Stars” Slimming. Selain sebagai ibu dari dua anak, Dian juga merupakan sosok aktris cantik dan berprestasi. Peraih aktris terbaik Festival Film Indonesia (2004) itu dinilai sangat aktif di berbagai kesempatan hingga kancah internasional. Dengan kesibukannya yang luar biasa tersebut, Dian tetap bisa menjaga kondisi tubuhnya agar selalu fit dan berstamina. Mulai dari pola makan, olahraga hingga tidur yang cukup. Namun dibalik semua itu, Dian diketahui rutin menjalankan berbagai perawatan di ID Beauty supaya tubuhnya selalu terlihat prima dan proposional, salah satunya dengan perawatan ID EASY SLIM, yang bisa digunakan di berbagai area tubuh untuk pengencangan dan pelangsingan.

Kemudian ada juga Marsha Timothy, sosok aktris bertalenta nan cantik ini dipercaya sebagai “id Stars” ANTI AGING. Marsha dinilai meski diusianya yang sudah kepala empat tetap terus beraktivitas dan selalu tampil cantik dan natural. Istri dari Vino G Bastian ini dianggap bisa mengedukasi masyarakat diluar sana terkait pentingnya merawat kecantikan dari dini hari untuk dijadikan investasi jangka panjang nantinya.

“ID Stars” yang ketiga adalahSigi Wimala. Peraih Piala Citra untuk pemeran utama wanita terbaik ini juga dianggap sebagai sosok wanita Indonesia yang hebat yang selalu menyibukkan dirinya dengan hal-hal positif melalui olahraga baik indoor maupun outdoor. Wajahnya yang kerap terlihat cerah, bersinar, bebas flek, jerawat dan komedo. Tentunya menjadikannya dipercaya sebagai “id Stars” Brightening. Semuanya itu didapatkan lantaran perempuan yang memulai debut karir layar lebarnya lewat film “Tentang Dia” itu rutin melakukan ID SATIN GLOW.     

Seperti diketahui Beauty Clinic Indonesia, adalah sebuah klinik kecantikan asal Korea Selatan yang mengusung konsep One Stop Aesthetic Clinic, dengan menyediakan berbagai perawatan untuk merawat atau mempercantik kulit, wajah, tubuh dan rambut yang mengusung penggunaan mesin dan teknik pengerjaan terbaru di bidang estetik. Semua produk, bahan dan peralatan mesin sudah teregister BPOM, FDA approved dan merupakan teknologi terakhir yang juga diaplikasikan di Korea. Berlokasi di jantung kota Jakarta dengan lokasi yang sangat strategis di Menteng, Jakarta Pusat. Sekaligus menggandeng sesosok dokter yang sangat aktif dan banyak dipercayai oleh para pelanggan kami yaitu dr.Eddy Karta, SpKK, PhD, FINSDV FAADV menjadi Head Doctor di Id Beauty Clinic Indonesia.  

ID Beauty Clinic Jakarta sendiri merupakan franchise pertama di Indonesia dari ID Hospital Korea. Dimana ID Hospital Korea sendiri merupakan Rumah Sakit Bedah Plastik dan Estetika terbaik di Korea Selatan dan satu-satunya Rumah Sakit Bedah Estetik di Korea yang mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Korea (Kementerian Kesehatan Korea Selatan).

Didukung oleh tim dokter terbaik gabungan dari ahli Dermatologi dan dokter Kecantikan. Tesebar di berbagai kota besar: Seoul, Tokyo, Bangkok, Jakarta, Surabaya dan Hanoi. ID Hospital Korea sangat dikenal dengan tim terbaik dalam transformasi wajah (bedah plastik) dan perencanaan dermatologi untuk kulit wajah dan tubuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *