Dian G4ul Disomasi Balik Oleh Tessa Mariska

by -

Tabloidseleberita, – Setelah melayangkan surat somasi ke Tessa Mariska terkait lagu ‘Ikan Asin’ oleh Dian G4aul kini giliran Dian yang malah disomasi balik. Hal ini diungkapkan oleh Henry Indraguna kuasa hukum Tessa Mariska.

“Kami menjawab surat tanggapan atas surat perihal somasi teguran hukum dan sekaligus peringatan atau somasi segera meminta maaf secara tertulis kepada klien kami”, ujar Henry Senin (18/11/2019) di Belleza Permata Hijau.

“Dan berhenti melakukan tindakan – tindakan yang berpotensi merugikan hak – hak hukum klien kami. Jadi surat ini kami tanggapi dan mensomasi balik kepada saudara inisial D”, tambah Henry.

Henry pun memaparkan tanggapannya.

“Di somasi ini jelas tidak kehadiran Barbie Kumalasari , Yang dipermasalahkan ketidakhadiran saudari Barbie Kumalasari datang ke studio rekaman. Sedangkan klien kami hadir dan hal itu diperkuat di surat somasi di point 7”, papar Henry

“Menurut kami, somasi kemarin tidak ada relevansi dengan klien kami. Somasi harusnya ke Barbie Kumalasari saja, nggak perlu klien kami,” kata Henry

Terkait kerugian Henry mempertanyakan apakah ada kesepakatan ? tidak ada perjanjian. Dan Tessa pun tidak tahu berapa harga lagu tersebut.

“Menurut saya rekan ini sudah Halu darimana harga seratus juta?. Tidak ada kesepakatan, angka seratus juta darimana ?. Ini tidak ada dasarnya jadi ada dugaan halu”, kata Henry.

Henry pun menanyakan angka yang tertulis di somasi terkait uang yang sudah ditransfer Tessa maupun Barbie.

“Dituliskan nominal Tessa Mariska sudah mentransfer 2 milyar kurung buka 2 juta kurung tutup. Ini mana yang benar ?,” tanya Henry.

Henry pun mempertanyakan jumlah kerugian yang ditulis di surat somasi.

“Kerugian dalam nominal 200 Milyar tapi dalam kurungnya 200 juta. Saya bingung juga ini. tolong kirim lagi somasi yang betul”, cetus Henry.

“Saya memberikan somasi balik 3 kali 24 jam untuk meminta maaf kepada klien lewat media kalau tidak kami akan buat laporan ke Kepolisian UUITE ancaman 4 tahun penjara”, pungkas Henry.

Di kesempatan yang sama Tessa pun membenarkan tidak adanya kesepakatan apapun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *