Denny Lubis Angkat Bicara Terkait Sandy Tumiwa Anggap Vivi Sebagai Kakak

by -

Berita mengejutkan datang dari Sandy Tumiwa, pada saat sidang perdananya Sandy mengakui Vivi sebatas sahabat. Seperti yang diketahui sebelumnya Vivi adalah istri siri dari Sandy. Terkait hal tersebut Denny Ardiansyah Lubis pengacara Sandy angkat bicara saat ditemui di kawasan Tendean Kamis (18/07/2019) sebelum sidang kedua digelar.

“Tentang ungkapan Sandy yang anggap Vivi sebagai kakak karena memang secara undang – undang perkawinan belum ada tercatat pernikahan antara Vivi dengan Sandy,” ujar Denny

Sehingga saya tidak bisa mengatakan apakah secara hukum negara dia itu sudah melakukan pernikahan yang pasti tidak. Tapi di lain itu hanya mereka berdualah yang tahu pelaksanaannya,” tambah Denny.

Dikesempatan yang sama Denny pun menegaskan bahwa Vivi Paris adalah orang yang selalu perhatian terhadap Sandy Tumiwa.

“Kita tidak tahu anggapan itu kenapa keluar apa alasannya tapi yang pasti dia bilang seperti kakak aja lah udah. Karena selama ini kan Vivi aktif, baik, perhatian selalu menjenguk dia baik dari proses di Kepolisian sampai yang kemarin. Hanya saat sidang pertama saja tidak hadir,” tegas Denny.

“Apakah ungkapan dia ketika itu karena Vivi tidak hadir di sidang perdana dia, atau karena memang sesaat atau kondisi real yang tahu bathinnya itu adalah dia,” pungkas Denny.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *