Dengan Berlinang Air Mata, Istri Pengelola nikahsirri.com Meminta Maaf.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Setelah menjadi tersangka dan ditahan atas kasus situs nikahsirri.com Aris Wahyudi, akhirnya istri dari pengelola situs ini angkat bicara. Rani Tania istri dari Aris Wahyudi di dampingi kuasa hukumnya Henry Indraguna meminta maaf di hadapan awak media massa.

“Saya dari perwakilan keluarga saya hanya mau mohon maaf. Suami saya tidak pernah bermaksud apa-apa dengan membuat nikahsirri.com maupun lelang perawan. Itu hanya untuk nyari duit saja. Tidak ada niatan untuk eksploitasi anak dan perempuan,” ujar Rani di Polda Metro Jaya, Kamis, (12/10/2017).

Seperti yang diketahui Aris Wahyudi, pengelola situs nikahsirri.com ditangkap polisi Minggu, (24/9/2017) dini hari di rumahnya di Jalan Manggis, No A91 RT 01/10, Kelurahan Jatimekar, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi. Ia ditetapkan sebagai tersangka atas pelanggaran terhadap UU ITE , UU Pornografi dan UU Perlindungan Anak dan Penyedia Jasa.

“Kami sudah mengajukan penangguhan penahanan, kami minta kepada penyidik juga, mohon kasihan,” tambah Henry di kesempatan yang sama.

“Klien kami tidak ada indikasi menghilangkan barang bukti, tidak ada indikasi melarikan diri karena setelah empat hari di-launching langsung ditangkap, digedor kamarnya dibuka ditangkap langsung dan dibawa,” tegas Henry.

Menanggapi ditahannya sang suami Rani mengatakan tidak mempunyai penghasilan untuk menghidupi anak – anaknya.

“Saya tidak punya penghasilan. Saya mohon maaf atas kekilafan suami saya, Saya hanya mohon maaf kepada masyarakat Indonesia kepada Pak Kapolri kepada Pak Presiden Jokowi ringankan hukuman suami saya,” pungkas Rani seraya berlinang air mata. @novil_ajadeh

 

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 1 = 4