Dea Annisa Ungkap Makna Di Usia 23 Tahun.

by -

Dea Annisa atau Dea Imut pada hari Sabtu (02/03/2019) genap berusia 23 tahun. Bertempat dikawasan Pluit Dea merayakan hari kelahirannya dengan surprise party. Acara pesta kejutan tersebut bisa dibilang sukses seperti yang diakui Dea.

“Nggak nyangka juga karena hari ini cuman ngumpul – ngumpul sama keluarga aja makan – makan. Sebelumnya dah Tahu cuman nggak nyangka rame banget kayaknya 30 orang”, ujar Dea di sela – sela pesta kejutannya.

Meskipun sudah beranjak dewasa namun Dea masih mendapatkan beberapa Hadiah saat itu.

“Banyak sih kebanyakan kaos – kaos. Aku nggak minta kado apa – apa cuman minta didoain aja karena dah 23 tahun juga. Di kasih kado Alhamdulillah nggak di kasih ya udah”, papar Dea.

Yang berbeda tahun ini adalah tidak ada kehadiran pria yang sempat dekat dengan Dea yang pernah membelikan hadiah kalung saat ultahnya.

“Kalungnya masih aku pakai walaupun dah nggak. Tahun ini cuman ngadoin diri sendiri. Nggak Sedih tapi dia masih kasih kado kok belum aku beliin kadonya. Dia di Colombia dah lama juga sih karena perbedaan misi kedepannya”, cetus Dea.

Dea juga menambahkan bahwa pesta ulang tahun ya buat bareng – bareng dengan keluarga. Masih dikesempatan yang sama Dea juga menjelaskan makna 23 tahun bagi dirinya.

“Makna 23 tahun, dah punya keponakan 4, dah lebih dewasa lagi senang aja sih. Merasa banyak yang lebih dicapai. Tapi masih banyak yang belum dicapai, belum bisa membahagiakan orang tua banget, belum bisa menghajikan orang tua itu aja sih. Dan belum kepikiran menikah”, pungkas Dea

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.