Dari Novel, Film Hantu Di Rumah Kos Mulai Diproduksi Ke Layar Lebar

by -

Tabloidseleberita, – Satu lagi sebuah novel diangkat ke layar lebar. Adalah novel ‘Hantu Di Rumah Kos’ karya dari Dini W Tamam dan Erby yang akan dibuat versi layar lebar oleh PT DeRia Citra Cinema bekerjasama dengan PH Sinemata Production dengan judul yang sama.

Film ini akan disutradarai oleh sutradara wanita yaitu Riska Thalita dan dibintangi oleh para pemain muda seperti Davina Karamoy, Rendy Ramadhani, Dita Pricilla dan pemain senior Yanti Surachman, Piet Pagau hal ini diungkapkan oleh

“Karena ini pengalaman pribadi penulis maka sengaja saya ambil pemain – pemain muda yang bertalenta dan berbakat untuk membintangi film ini”, ujar Afif Hendra produser film Hantu Di Rumah Kos saat syukuran di Bogor, Kamis (19/12/2019).

Selain pemain – pemain muda film ini juga melibatkan pemain senior seperti Yatti Surachman, Piet Pagau dan Novita Sari Anggraeni.

film ini menceritakan tentang seorang gadis yang bernama Renata yang mengalami suasana mistis dan menakutkan dan merasa tertekan di tempat kos barunya namun tidak seorang pun yang mempercayainya.

Hendra pun kembali menegaskan bawa film ini berdasarkan kisah nyata bukanlah film fiksi.

“Ini adalah pengalaman pribadi penulis, real bukan fiksi. Lokasi syutingnya di sekitar kota Bogor dengan waktu syuting 14 hari”, terang Hendra lagi.

“Ini bukan hantu seperti yang orang bayangkan hantu yang menyeramkan ini hantu yang mengejutkan”, sambungnya.

Masih di kesempatan yang sama Hendra menuturkan bahwa film Hantu Di Rumah Kos yang diproduksinya akan diputar juga di luar negeri.

“Perkiraan tayang dibioskop bulan Juli 2020 juga di 5 negara asean Vietnam, Singapura, Malaysia, Kamboja. Di Indonesia sekitar 200 layar di luar negeri kemungkinan lebih banyak lagi”, papar Hendra secara panjang lebar.

“Rencana syuting tanggal 21 Desember sampai 4 Januari 2020 dengan budget lebih dari 2 Milyar”, imbuhnya.

“Semoga bisa diterima di masyarakat Indonesia dan masyarakat Internasional”, pungkas Hendra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *