Cerita Suka Duka Para Pemain Sinetron ‘Dari Jendela SMP’

by -
Dari Jendela SMP

tabloidseleberita.com, Sinetron Unggulan SCTV, Dari Jendela SMP (DJS), 29 Juni 2021 mendatang genap setahun penayangannya di SCTV. Usia para pemainnya, seperti Rey Bong, Sandrinna Michelle, Keisha Alvaro dan Saskia Chadwick juga ikut bertambah.

Seperti yang sudah dikisahkan di episode sebelumnya. Kali ini para pemain sinetron Dari Jendela SMP garapan Sinemart ini merayakan kelulusan mereka dengan menyapa langsung SCTV Fevers di Meet and Greet “Dari Jendela SMP”.

Rey Bong, Sandrinna Michelle, Saskia Chadwick, Kiesha Alvaro, Aqeela Qalista, Safira Ratu Sofya, Emiliano Cortizo, Jefan Nathanio, Clay Gribble, dan Liyan Zef berkesempatan merasakan euforia kelulusan sekolah di Meet and Greet dengan menyelesaikan tantangan “Class Meeting” yang diberikan.

“Alhamdulillah mungkin justru lebih banyak senangnya kalau dukanya mungkin capek aja”, sebut Kiesha Alvaro selama menjalani syuting sinetron “Dari Jendela SMP” selama satu tahun yang juga mengaku mendapat banyak ilmu dan teman dekat. Kesan yang sama juga dirasakan oleh Saskia Chadwick.

Dari Jendela SMP

“Kalau aku sih merasa bosan pasti ada karena cukup panjang proses syutingnya paling banyak mencoba hal baru saja”, sambung Sandrinna Michelle.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.