Dapat 12 Juta Ucie Sucita Bikin Sang Mantan Nyesel

by -

tabloidseleberita.com, Penyanyi Ucie Sucita tengah berbahagia pasalnya single terbarunya “Dibuang Sayang” hampir menembus 12 juta penonton (viewers) di Youtube, terhitung sejak, Jumat (26/4), lagu Ucie Sucita sudah berada di angka 11.984.147 viewers.

“Alhamdulillah tahun ini selain fokus persiapan bisnis, lagu aku “Dibuang Sayang” sudah mencapai hampir 12 juta viewers. Kebanggaan banget karena lirik lagunya diciptakan sendiri sama Ucie. Kata-katanya itu kan sempat viral banget di sosmed, “Dibuang Sayang,” kata Ucie Sucita saat ditemui disela perayaan ulang tahun Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) di bilangan Senayan, Jakarta, Kamis (25/4) malam.

Uci sendiri berkisah kalau lagu “Dibuang Sayang” tersebut hampir menembus dia angka 12 juta penonton di Youtube setelah diposting sekitar 5 bulan lalu. Dirinya menganggap pencapaian ini sebagai prestasi terbesar dalam sejarah kariernya ketika bermusik.

“Ini adalah prestasi terbesar dalam karier saya, Alhamdulillah. Karena dari semua lagu-lagu aku yang baru “Dibuang Sayang” ini yang tembus lebih dari 11 juta penonton,” sebut Ucie Sucita terkagum.

“Lagu ini berarti prestasi sendiri bagi aku, selain lagu ini punya arti, kalau patah hati pada seseorang harusnya berprestasi. Alhamdulillah, lagu ini berprestasi, banyak yang lihat, lebih dari lagu-laguku yang lain. Biar dia menyesal,” sambung Ucie.

Ketika disodori pertanyaan, apakah dirinya berterima kasih juga pada sang mantan karena lewat lagu yang bertema patah hati ini, kini ia punya 12 juta viewer?

“Pokoknya biar dia nyesel,” jawab Ucie.

Oleh karenanya sebagai penanda kesuksesan lagu tersebut, Ucie juga membuat tantangan kepada para penggemarnya untuk mengcover lagu “Dibuang Sayang” dengan hadiah jutaan rupiah.

“Sebelumnya ada tantangan kasih video lucu dengan backsound “Dibuang Sayang”. Tapi sekarang nyanyi lagu “Dibuang Sayang” versi fans, daripada mereka cuma nyanyi di kamar mandi, lumayan hadiahnya jutaan rupiah,” ujar Ucie Sucita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *