Cynthiara Alona Polisikan Pengembang Apartment Lenteng Agung City.

by -

Setelah menunggu cukup lama dan tidak ada itikad baik akhirnya Artis Cynthiara Alona Laporkan pengembang Apartment Lenteng Agung City ke Polda Metro Jaya, Sabtu (16/03/2019).

Suntan Kalijaga Dan Cynthiara Alona


Kejadian ini berawal saat Alona demikian panggilan akrabnya membeli 2 buah Apartment LA City dan sudah membayar lunas senilai 533 juta rupiah sejak 2013 lalu. Tapi ternyata pembangunan apartemen itu tidak kunjung selesai bahkan bangunan tersebut disegel.


“Hari ini kami resmi melaporkan sebuah peristiwa yang kami duga di sini ada penipuan dan penggelapan. Yang kami duga dilakukan oleh salah satu pengembangan properti dalam hal ini khususnya unit apartemen,” ujar Sunan Kalijaga kuasa hukum Alona usai membuat laporan.


“Klien kami ini Mbak Alona membeli dua buah unit apartemen secara lunas ada kwitansinya. Namun demikian sampai saat ini apartemen tersebut belum serah terima atau belum diterima oleh klien kami,” tambah Sunan.


Dikesempatan yang sama Alona juga memaparkan alasannya melaporkan pengembang apartment LA City ini.


“Saya pikir mereka ada itikad baiknya karena mereka tahu saya di dunia entertainment. Tapi ternyata malah saya diblok.  Saat saya ke sana sudah nggak ada lagi pekerja sama sekali, kosong plong, bangunan terbengkalai, bahkan bangunannya disegel”, papar Alona.


Alona mengatakan awalnya pengembang  bersedia mengembalikan uangnya namun Alona selalu di PHP hingga bahkan nomer Alona pun di blokir hingga tidak bisa berkomunikasi.


“Akhirnya mau nggak mau saya ambil jalur hukum karena saya tahu sekali yang tertipu itu bukan hanya saya saja, ada teman-teman lainnya,” pungkas Alona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *