Cut Syifa Berhijab Saat Meet And Greet, ‘Semoga Istiqamah’

by -

tabloidseleberita.com, Dalam acara meet and greet yang dibuat secara daring itu, ada yang berbeda dari penampilan aktris Cut Syifa. kali ini dia tampil cantik dengan balutan hijab.

Gelaran 3xtraOrdinary Meet and Greet hadir dengan sederet bintang utama dari dua judul sinetron sekaligus, yakni Love Story The Series dan Samudra Cinta, pada Sabtu, 16 Januari 2021.

Sejumlah pemain sinetron “Love Story The Series” dan “Samudra Cinta” memeriahkan 3xtraOrdinary Meet and Greet yang digelar SCTV secara virtual pada Sabtu (16/1/2021). Mereka adalah Giorgino Abraham, Yasmin Napper, Leo Consul, Emeraldy Rafael, Nabila Atmaja, Raisya Bawazier, Rangga Azof, Haico Van Der Veken, Mischa Chandrawinata, Cut Syifa, Ben Kasyafani, Dinda Kanya Dewi.

Para pemain dari masing-masing sinetron yang berada di lokasi shooting saling menyapa satu sama lain. Di acara meet and greet. Para ‘bintang’ tersebut juga menceritakan tentang karakter dan pengalamannya di sinetron yang dibintanginya juga diberikan tantangan games berupa the chemistry dan gambar halu.

Penampilan berbeda Cut Syifa diacata tersebut membuat rekan-rekan pemain sinetron ‘Samudra Cinta’ lainnya memberi panggilan istimewa dengan nama Cut ‘Adem’ Syifa. “Doakan saja semoga bisa selalu istiqomah”, kata Cut Syifa ketika ditanya seputar hijab yang dikenakannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.