Cut Keke Merasa Awet Muda Beradu Akting Dengan Artis Muda di Sinetron ‘Keajaiban Cinta’

by -

tabloidseleberita.com, Aktris senior, Cut Keke sudah tak lagi muda. Usianya sudah hampir setengah abad. Kendati demikian kecantikannya tak usang dimakan usia. seperti diketahui saat ini dirinya kembali aktif berperan di sinetron besutan Sinemart yang tayang di SCTV berjudul Keajaiban Cinta. Dalam sinetron tersebut, Cut Keke berperan sebagai ibu bernama Galuh yang mempunyai dua orang anak, yakni Darwin (Aliando) dan Bastian (Erdin Werdrayana).

Cut Keke mengaku sangat menikmati pekerjaannya menjalani syuting sinetron striping. Berada di lingkaran anak-anak muda seperti Aliando Syarief, Erdin Werdrayana, Sitha Marino dan lainnnya, membuat Cut Keke selalu merasa awet muda dan happy.

Saat jumpa pers Keajaiban Cinta, yang dihelat secara virtual pada Kamis (17/6), Cut Keke juga mengungkapkan rahasia di balik awet mudanya.

“Dengan kita kerja sama dengan anak-anak muda, otomatis kita juga jadi berasa muda. Bermain sama yang muda-muda sangat menyenangkan,” sebut Cut Keke.

Selain menjaga diri agar selalu dihinggapi kebahagiaan, istri pengacara Malik Bawazier itu juga berusaha menerapkan hidup sehat dengan menjaga pola makan. Dengan mengurangi makanan berlemak, rajin mengonsumsi buah dan rutin berolahraga. Salah satu jenis olahraga yang disukainya adalah bersepeda.

“Aku cukup rajin olahraga sepeda sambil menikmati pemandangan sekitar,” kata Cut Keke.

Cut Keke juga mengaku tidak terlalu mempermasalahkan dirinya beradu akting dengan lawan mainnya yang masih tergolong baru di dunia sinetron.

“Buat aku segala macem peran dan dengan siapapun aku bermain dengan yang baru atau lama itu sesuatu hal yang harus aku nikmati,” beber Cut Keke.

Cut Keke juga tak pernah meminta porsi dalam aktingnya dilebihkan lantaran sebagai artis senior. Ia justru tak ingin terkesan senior di depan bintang-bintang muda.

“Jadi aku pingin sesuatu itu dapet dan seimbang (porsi)nya, itu kita perluin banget. Mungkin aku udah senior jam terbang banyak justru kita harus bantu mereka, buat mereka percaya, mereka yakin, biar aktingnya bisa lebih mengalir,” sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.