Crystal Boys Ramaikan CGV KPOP Festival 2019

by -

Panggung CGV KPOP Festival 2019 yang berlangsung pada Sabtu (9/2) di lapangan basket gedung FX Sudirman, Jakarta, dipenuhi oleh ratusan penggemar remaja.Kpop Festival 2019 sendiri menyajikan  segala sesuatu tentang Korea Selatan, seperti KPOP Challenge 2019, Korean Make Up Tutorial dan Music Perfomance.

Adalah Boyband, Crystal Boys, yang tampil dengan formasi lengkap.  Oliver, Naufal, Ryan, Michael dan Rendy, memesona ratusan Spark (sebutan untuk fans Crystal Boys).Menyaksikan penampilan Crystal Boys, sontak membuat Spark pun turut bernyanyi ketika membawakan single milik iKon asal Korea Selatan, berjudul Killing Me, Love Scenario, U La La La (Aku Jatuh Cinta).Crystal Boys juga merasa bahagia dapat tampil di acara CGV KPOP Festival 2019.

Seneng banget. Dan acara ini, menginspirasi kami untuk lebih semangat dan lebih baik lagi,” ucap Ryan salahsatu personil Crystal Boys.

Seperti diketahui Crystal Boys memang dikenal sebagai salah satu grup boyband yang memiliki visual menarik, membuat boyband yang terbentuk pada tahun 2017  punya banyak penggemar di kalangan milenial, khususnya wanita muda.

“Luar biasa banget (CGV KPOP Festival). Ini salah satu stage yang sangat mewah, ini cocok banget untuk Korea-koreaan. Dan ini ada di lapangan basket pertama dan di dalam bioskop, cuma ada di CGV FX,” sebut Ryan.

Crystal Boys mengisahkan pentingnya menjaga kekompakan untuk terus memelihara chemistry di antara sesama personel.

“Suatu saat kami harus mampu bersaing dengan boyband lainnya terutama dari negeri asalnya, Korea Selatan,” kata Michael. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *