Clarissa Sosok musisi pendatang baru yang disupport diva Krisdayanti

by -
clarissa

Tabloidseleberita, – Di momen ulangtahun yang ke 18 penyanyi pendatang baru clarissa memperkenalkan single perdananya berjudul Mendua, Jumat (18/6/21), di Hotel Shangrila Jakarta, selain dihadiri keluarga dan kerabatnya beberapa musisi senior terlihat hadir diacara tersebut. selain Diva Krisdayanti, andre hehanusa,rony sianturi dan Nia daniaty hadir ikut mensupport kehadiran clarissa diblantika musik indonesia. Krisdayanti diva indonesia menyebut dan memuji kualitas vokal Clarissa yang bagus dan sudah matang untuk masuk ke blantika musik Tanah Air.

“Clarissa punya bakat yang bagus di usianya yang masih 18 tahun. Lagu ini cocok dengan karakter suaranya. Lagu ini memang untuknya. Suaranya pun pas dengan lagu ini,” ujar Krisdayanti.

Simak video clip Clarissa : Clarissa – Mendua (Official Music Video)

Sementara itu, Clarissa menjelaskan, jika lagu mendua bergenre pop malow yang sangat pas dengan kaum milenial. Clarissa memilih lagu tersebut lantaran dirasa cocok dengan apa yang pernah dialaminya semasa di bangku sekolah menengah atas.

“Lagu ini bercerita tentang seorang wanita yang sangat mencintai pacarnya dengan tulus. Sayangnya, sang kekasih malah tega mengkhianati cintanya dan berselingkuh dengan wanita lain,” ujar Clarissa.

Seperti apa sosok clarissa simak video liputan berikut ini ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.