‘Cinta oh Cinta’ Angin Segar Industri Musik Indonesia

by -

Tabloidseleberita, – Dunia musik Indonesia kembali disemarakan dengan kehadiran single ‘Cinta oh Cinta’ nya Siska Salman feat Bobby Nyoe. Kehadiran single ini merupakan angin segar bagi industri musik Indonesia yang notabene dikuasai musik pop dan dangdut.

Dengan perpaduan musik pop ditambah sentuhan Reggae dari Bobby single ini terasa Catchy dan enak untuk bergoyang seperti yang diungkapkan oleh Yan Juhana produser kawakan Indonesia saat menghadiri launching single ‘Cinta oh Cinta’, Jum’at (07/02/20) di kawasan Tebet.

Untuk kualitas suara baik Sisca maupun Bobby tidak usah diragukan lagi.

Seperti diketahui Siska Salman, sebelumnya adalah vocalis band pop rock “Cannonball” yang sudah mengeluarka beberapa single (Mengalah, Kutandai, dan Bukan Cinderella). Siska juga pemah menjadi runner up dalam ajang pencarian bakat Reinkarnasi Indosiar di tahun 2006.

Sedangkan Bobby sendiri adalah seorang penyanyi Reggae asal Bali, yang sudah tidak asing lagi di kalangan musik Reggae Bali.

“Lirik lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang sudah cukup lama menjomblo dan berharap akan hadir sosok pujaan hati,” ungkap Siska mengenai lirik lagunya ini.

“Lagu ini fresh, untuk situasi sekarang ini. Saya belum menemukan lagu yang seperti ini, ngajak goyang, sing a long. Pokoknya sesuatu yang baru, makanya aku pede banget. Good feeling, semoga energi dari lagu ini bisa tersampaikan dengan baik,” tambah Siska.

Lagu ‘Cinta oh Cinta’ sendiri dituliskan Pay Burman (Pay Slank) bersama Siska Salman dibawah naungan label baru Pabrik Musik Pay (PMP), dan di distribusikan oleh Aquarius Musikindo.

“Ide lagu? Dasarnya dari mood, tadinya mau buat musik yang elektronik tapi yang gak dance juga. Dicoba dinyanyikan sama Siska yang berproses secara spontan. Kemudian gue juga suka cari nada yang agak ngelawan keluar dari koridor. Jadilah musiknya seperti ini hybrid gitu gue nyebutnya,” jelas Pay yang juga diketahui sebagai pencipta dari theme song Asean Games 2018 dari lagu Yo Ayo yang sukses dibawakan Via Vallen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *