Cerita ‘Trio Macan’ Rayakan Idul Adha

by -

tabloidseleberita.com, Menikmati euforia perayaan Hari Raya Idul Adha, ternyata ketiga personil Trio Macan punya cerita sendiri.

Kendati takut terhadap sapi tapi personil Trio Macan merasa penasaran dan mencoba mendekati sapi yang hendak dipotong di Hari Raya Idul Adha. Namun entah mengapa saat itu tiba-tiba sapinya mengamuk dan membuat salah satu kambing lari dan nyaris menyeruduk pedangdut yang baru saja melepas Single Anumu ini.

“Saya pernah diseruduk kambing sampai jatuh, makanya parno. Makanya takut sama yang namanya kambing, tapi kok ya penasaran ya kalau nggak lihat langsung proses pemotongan” kisah Vira.

Walau masih menyimpan takut pada sapi dan kambing, nyatanya Vira,Nanda Dan Elok, personil Trio Macan Generasi Baru, tetap mau menghadiri pemotongan hewan kurban pada acara Tebar Cinta Jurnalis FORWAN Berkurban sekaligus menyeragkan satu ekor sapi untuk dikurban.

“Sebagai rasa syukur kami, atas peluncuran single perdana kami, Anumu dan sebagai seorang muslim kami berkewajiban untuk berkurban.

Alhamdulillah kami bertiga kurban sapi, yang dagingnya kami serahkan untuk wartawan hiburan yang terdampak Covid 19,” kata Elok usai menyerahkan satu ekor Sapi kepada Markuat Ketua RT.007 RW 03 Pondok Ranggon, Cipayung Jakarta Timur.

Seperti diketahui Trio Macan kini memang tengah dusibukkan dengan promosi single perdananya berjudul Anumu. Sejumlah jadwal dijalani tiga dara cantik.yang masih berusia belia ini.

Selain itu Trio Macan juga tengah menggarap web series bersama komedian Komeng dan Adul. Web series yang sudah jadi 10 episode rencananya bakal di tayangan di channel Trio Macan Official.
“promosi sangat melelahkan, tapi kita happy kok menjalaninya,” jelas ketiganya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *