Cerita Samuel Wongso dan Isteri Saat Menanti Kehadiran Puteri Sulungnya Bernama Alexandra Kyle Wongso

by -

tabloidseleberita.com, Kabar bahagia datang dari pasangan desainer kondang, Samuel Wongso dan istrinya, MJ Sehonanda, sebab mereka baru saja dikaruniai putri pertama pada Kamis (14/11/2019) kemarin di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Bayi itu dinamai Alexandra Kyle Wongso.

Samuel berkisah bahwa Sehonanda isterinya bersama dokter sudah direncanakan untuk melahirkan bayinya pada tanggal 21 November 2019 mendatang. Semula MJ Sehonanda hanya merasa demam biasa, ia pun memutuskan untuk memeriksakan kesehatannya itu ke Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI).

Namun dokter dan suster di RSPI mengatakan jika MJ sudah mulai kontraksi dan siap melahirkan.

“Lagi meeting sama orang terus pagi-pagi itu aku bilang ke dia mau ke rumah sakit. Waktu itu aku enggak ada planning mau lahiran, Waktu di observasi sudah kontraksi gitu. Abis itu yaudah lahiran,” kisah MJ Sehonanda.

“Abis itu susternya bilang ke dokter, terus dokternya bilang lahiran hari ini (Kamis) ya, kaget aku, harusnya kan Minggu depan eh maju satu Minggu,” timpal Samuel.

Bayi perempuan yang diberi nama Alexandra Kyle Wongso itu lahir melalui persalinan Caesar. Sebelum proses persalinan berlangsung, MJ Sehonanda mengaku tegang dan ketakutan.

“Tegang banget sampai gemetaran. Awalnya takut enggak siap, karena aku sebelumnya enggak pernah operasi, cukup deg-degan lah. Ini pengalaman jadi ibu yang pertama kaget pasti, ya new experience lah. Karena aku sebelumnya enggak pernah operasi tapi begitu lihat babynya langsung lega gitu,” jelasnya.

Ketegangan juga terjadi dalam diri Samuel Wongso. Apalagi selama menunggu jadwal operasi yang ditunda, dirinya mendengar langsung jeritan ibu-ibu yang tengah melahirkan.

“Seharusnya jam 8 tapi akhirnya jam 10 malam, iya (ditunda) karena kita mendadak, dokter juga harus nolongin orang yang lahirnya normal. Di tempat operasi kan ada ruang pemulihan tuh, dengar orang ‘aduh sakit’ saya langsung lemes,” tutur Samuel Wongso.

Soal nama yang disematkan kepada anaknya, Samuel menyebutkan kalau hal itu diserahkan sepenuhnya pada isterinya MJ sehonada

“Semua diserahkan ke ibunya karena ibunya yang mau dan cari-cari nama, aku mah asal bagus, artinya oke,” kata Samuel Wongso.

“Alexandra Kyle Wongso maknanya cantik dan manis,” timpal MJ Sehonanda.

Keduanya kini mendapat pengalaman baru sebagai orangtua setelah kehadiran putri sulung mereka. Meski terbilang proses persalinannya terjadi mendadak. Samuel dan MJ sangat bahagia dengan hadirnya Alexandra Kyle Wongso.

“Wah happy, lega setelah lihat baby-nya ya. Karena sebelum operasi itu pikiran kacau,” kata Samuel.

“Jadi ibu itu yang pertama pasti bahagia dan kaget. Ya new experience lah,” kata MJ.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.