Cerita Ratna Pandita Soal Lucinta Luna yang Hobi Pakai Narkoba Sejak Lama

by -

tabloidselebrita.com, Selebgram Lucinta Luna ditangkap Sat Narkoba, Polres Metro Jakarta Barat, di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat, pukul 01.30 WIB, Selasa, 11 Februari kemarin. Bersama Lucinta Luna, polisi juga mengamankan tiga orang lainnya, yaitu, H, D, dan N. Belakangan diketahui salah satunya adalah kekasih dari artis kelahiran 16 Juni 1989 tersebut.

Di apartemen tersebut, polisi juga menemukan barang bukti riklona, ekstasi dan tramadol. Barang bukti riklona dan tramadol ditemukan di dalam tas Lucinta Luna. Guna memastikan Lucinta Luna dan ketiga rekannya mengonsumsi narkoba, pemeriksaan tes urine dilakukan di Polres Metro Jakarta Barat. Hasilnya, Luna demikian panggilan akrabnya positif psikotropika.

“Tes urine inisial LL positif mengandung Benzodiazepin. Benzodiazepin itu masuk ke dalam golongan psikotropika,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

Sebagai mantan rekan duetnya di grup Duo Bunga, Ratna Pandita mengaku kecewa kendati prihatin namun disisi lain juga senang lantaran ia pernah merasa di zolimi dengan sikap Lucinta Luna.

“Saya dengar kabar mantan rekan duet saya di Duo Bunga dulu ketangkap. Rasanya bisul saya pecah gitu, saya senang banget. Saya nggak mau jahat, tapi doa saya terjawab. Semoga dia diberi ganjaran seperti dia menzolimi saya,” kata Ratna Pandita, di Mal Kota Kasablanka, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (11/2/2020) malam.

Menjawab pertanyaan, Ratna mengaku mengetahui bahwa Lucinta menggunakan obat-obat penenang sejak lama.

“Saya sudah tahu, sejak kami mulai bergabung di Duo Bunga (2018) selama 7 bulan. Saya tahu dia sering minum, ketika itu masih berupa obat penenang. Diam-diam dikonsumsi jelang tampil di hadapan penonton,” kisah Ratna.

“Sekarang, sudah meningkat menjadi narkoba. Mungkin duitnya mungkin sudah banyak, ya,” ucap Ratna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *