‘Cerita Kita’ Kolaborasi SCTV dan BBC Media Dengan Membawa Isu Lingkungan

by -

tabloidseleberita.com, Tidak melulu mengangkat kisah drama percintaan sebagai tayangan yang laku buat ijual. Kali ini SCTV merilis program terbarunya berupa drama series bertajuk Cerita Kita hasil kerjasama SCTV dengan BBC Media Action Indonesia, yang rencananya bakalan tayang pada Minggu 13 Juni 2021. Adalah Kevin Julio (Bodo),Yunita Siregar (Tuji), yang didaulat sebagai bintang utamanya dan didukung Dian Sidik, Ridwan Ghany dan lainnya. Yang diproduksi oleh Screenplay.

Seperti diketahui Cerita Kita berkisah soal kehidupan yang sarat edukasi tentang lingkungan. Ada lima sekawan dalam menghadapi tantangan yang juga sering kita hadapi dalam kehidupan sehari-hari yang diperankan oleh Kevin Julio sebagai Bodo, Yunita Siregar sebagai Tuji, Dian Sidik sebagai (Salah) dan Ridwan Ghany (Hatta).

“Kalau mungkin kita flash back, ketika bertemu BBC yang menyampaikan ide dan proposal kerjasama, kita langsung menyambut dengan senang hati. Ini adalah ide yang brilian, ingin menyampaikan pesan yang mulia untuk kepentingan lingkungan dan masyarakat, namun dikemas dengan tayangan yang menghibur,”sebut Banardi Rachmad selaku Deputy Director Programming SCTV saat konferensi pers virtual, Kamis (10/6/2021).

Bukan hanya itu Ngobrolin #CeritaKita adalah sebuah program diskusi yang digelar SCTV lewat siaran langsung di Instagram, untuk membahas kondisi di balik layar dan memberikan kesempatan pada penonton untuk berinteraksi secara langsung dengan para pemain sekaligus bintang tamu yang terdiri dari para ahli, tokoh nasional, hingga pemerintah seraya mendiskusikan seputar permasalahan lingkungan.

Talkshow interaktif, program Ngobrolin #CeritaKita akan tayang di akun Instagram @sctv & @aksikitaindonesia tepat setelah program #CeritaKita berakhir pada 13.30 WIB.

“Mudah-mudahan apa yang ingin kita sampaikan bisa tersampaikan dengan baik ke penonton di Indonesia,” sambung Banardi Rachmad.

Untuk ide cerita dan proses kreatif lainnya, adalah BBC Media Action Indonesia yang memiliki program tersebut. Institusi nirlaba yang memiliki kantor di 20 negara tersebut didukung Norwegian Agency for Development Cooperation (NORAD).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.