Cerelia Sigalingging Ajak Anak Indonesia ‘Sayang Mama Papa’

by -

tabloidseleberita.com,

Takkan terbalaskan rasa sayangmu mama

Takkan terbalaskan rasa cintamu papa

Takkan aku mampu membalas semuanya

Semua yang kau beri

Lirik diatas adalah sepenggal bentuk ungkapan kasih sayang dari seorang anak yang di interpretasikan kedalam lagu.

Adalah Cerelia Ardiyanti Sigalingging penyanyi cilik yang kini turut meramaikan industri musik tanah air.

Sepintas kalau dilihat Cerel memang tak lagi nampak seperti anak-anak tapi lebih kepada tampilan anak remaja. Tapi jangan terkecoh dulu dengan tampilannya sebab Cerel sendiri diketahui masih duduk di bangku kelas 6 SDN Jati Makmur V, Bekasi, Jawa Barat.

Belum lama ini Cerel merilis debut singlenya bertajuk ‘Sayang Mama Papa’. Lagu tersebut menurutnya adalah hasil ciptaannya sendiri yang diciptakannya selama satu bulan belakangan ini dibawah bimbingan Vino Saga. Sementara untuk musiknya sendiri dikerjakan oleh Aldi.

“Lagu ini bercerita soal bagaimana aku merasakan cinta dan sayang yang demikian tulus dari kedua orangtua (papa dan mama) yang takkan pernah bisa aku balas sampai kapanpun. Lagu ini juga ungkapan rasa bangga aku sama papa dan mama. Lagu ini juga menggambarkan rasa sayang aku buat papa dan mama sekaligus mengajak teman-teman diamanapun berada untuk sayang dan menghormati orangtua,” jelas Cerel.

Selain merilis singlenya bertajuk ‘sayang mama Papa’ Cerel juga sudah membuat videoklip dari debut singlenya itu. Dimana dalam pembuatan videoklipnya itu Cerel turut melibatkan papa, mama, beserta kakaknya. Vodeoklip tersebut juga sudah bisa disaksikan di youtube channel milik Cerel sendiri.

“Kalau videoklip, papa, mama, dan juga abang, semua dilibatkan. Jadi memang satu keluarga ikutan. Seru juga sih suiting bareng keluarga,” kata anak kedua dari pasangan Y.Sigalingging dan Novita Sulistiowati ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.