“Cemburu Tanda Sayang” Lagu Pembuktian Reza Surya Kepada Ria Ricis

by -

TabloidSeleberita.com – Reza Surya Putra, adalah seorang influencer dan tiktokers yang sangat viral, dan di saat ini sedang menjadi perbincangan di jagat maya juga social media tanah air. 

Selain pernah dikabarkan berpacaran dengan Queen of Youtube Indonesia yaitu Ria Ricis, ternyata Reza sendiri dikenal memiliki konten konten social media yang menarik. 

Foto: Reza Surya Putra menyanyikan lagu Cemburu Tanda Sayang, di Balroom Hotel Grandhika Jakarta Selatan.

Salah satu yang viral adalah duetnya dengan Rais di tiktok untuk lagu bahasa kalbu, yang dilihat sampai 6 juta kali. Dan pelopor konten tiktok dengan kata kata Check. 

“Iyaa hari ini bahagia sekali bisa mengeluarkan single lagu aku dan aku kembali bisa bernyanyi setelah putus dari beliau”, ujarnya saat merilis single di hotel bilangan Jakarta Selatan.

Dibalik itu semua, ternyata Reza memiliki latar belakang di dunia musik yang tidak sebentar, karena sebelumnya pernah menjadi vokalis sebuah band beberapa tahun lalu. 

Itulah yang membuat Reza ingin kembali lagi menunjukkan kualitas vokalnya. Kini dirinya mulai terjun ke industri musik dan menjadi seorang penyanyi solo. Mungkin kedepannya bisa diperhitungkan dan disejajarkan dengan para penyanyi solo papan atas tanah air lainnya. 

Foto: Reza saat merilis single Cemburu Tanda Sayang.

Berawal dari pertemuannya dengan Bemby Noor & Mario Kacang, kedua penciptau lagu sekaligus komposer ternama itu, Reza menceritakan pengalaman pribadi tentang percintaannya dengan Ria Ricis ramai menjadi sorotan media maupun para netizen. 

“Awalnya ketemu Mas Bemby dan coba mencurahkan isi hati dari pengalaman percintaan aku yang kemarin kandas,” ujar mantan kekasih Ria Ricis ini.

Hingga akhirnya, dengan tangan dingin seorang Bemby Noor & Maria Kacang terciptalah lagu “ Cemburu Tanda Sayang” yang menjadi single pertama dan pengalaman pribadi dari mantan Kekasih Ria Ricis tersebut. 

Lagu “Cemburu Tanda Sayang” menceritakan tentang Reza yang benar benar cemburu dengan mantan kekasihnya itu, meskipun hubungannya telah berakhir, dirinya tetap menyimpan rasa dan tanda sayangnya kepada Ricis.

“lagu ini memang benar benar kisah pribadiku dengan beliau dan aku buat setelah putus dengannya”, ujarnya

Foto: Saat Launching Single Reza Surya Putra

Reza berharap single “Cemburu Tanda Sayang” ini dapat diterima oleh para pencinta musik tanah air, serta menjadi pembuktian Reza Surya untuk bisa berdiri sendiri dengan karya diri sendirinya, tanpa embel embel nama besar Ria Ricis. 

“aku berharap laguku ini bisa diterima dan dinikmati para pencinta musik tanah air, juga jadi pembuktianku sendiri tanpa harus membawa bawa nama beliau lagi, karena kita berdua telah punya kehidupan masing masing “, pungkas Reza. (moln)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *