Bunga Citra Lestari Belum Kepikiran Untuk Menikah Lagi

by -

TabloidSeleberita.com – Kepergian Ashraf Sinclair pada pertengahan Februari kemarin masih meninggalkan duka yang mendalam bagi Bunga Citra Lestari.

Dalam video YouTube yang diunggah Maia Estianty, Bunga cerita soal perjuangannya untuk bisa bangkit setelah ditinggal Ashraf.

“Dari awal terapi itu loh. Berkonsultasi buat self healing. Habis itu nangis nangis setiap hari. Sekarang masih (nangis) sih. Tapi sekarang udah bisa berfungsi (beraktivitas kembali)”, ujar BCL.

Pelantun 12 Tahun Terindah ini mengaku baru bisa bangkit setelah enam bulan kematian Ashraf Sinclair.

“Mungkin baru bisa mulai itu pas keluarin lagu itu, lima enam bulan itu baru bisa melakukukan sesuatu dulu,” ujar BCL cerita ke Maia.

Mendengar pengakuan Bunga, Maia yang penasaran menanyakan perihal apakah keinginan BCL untuk kembali menikah lagi atau tidak setelah ditinggal Ashraf.

“Lo ada keinginan buat nikah lagi nggak?,” tanya Maia Estianty.

“Sampai sekarang?,” timpal BCL.

Tanpa pikir panjang, Bunga Citra Lestari langsung menggelengkan kepalanya.

“Belum yah? Belum,” kata Maia Estianty mengartikan.

Sebagai penutup, mantan istri Ahmad Dhani ini pun tak lupa mendoakan kebahagiaan buat BCL. Dia juga memberikan dukungan moril.

“Yowes pokoknya lo sukses dan semangat,” ucap Maia Estianty.

Diberitakan sebelumnya, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020 di RS Metropolitan Medical Center (MMC) Jakarta.

Ashraf Sinclair dimakamkan di San Diego Hills Karawang, Jawa Barat. (moln)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *