Boy William Sering Habiskan Waktu Bersama Mantan Kekasih di Tempat Karaoke

by -

tabloidseleberita.com, Sejak masih berpacaran Boy William memang diketahui kerap menghabiskan waktunya bersama Karen Vendela, sang kekasih yang baru dinikahinya belum lama ini. Itu sebabnya Boy William juga tak bisa sembarangan pilih tempat karaoke. Boy mencari tempat karaoke yang lebih mengutamakan privasi berikut dengan segala teknologi karaokenya yang mumpuni.

Gua sering mencoba tempat karaoke, sejak awal pacaran. Tujuan kencan selain dinner, nonton ya karaoke,” katanya.

Menurut Boy William Glams adalah salah satu entertainment hiburan di Jakata yang paling keren. “Salah satu tempat nyantai, berkreasi, in privasi. Nyantai banget, gua mau cobain dengan pasangan gua. Dulu gua bingung kalu mau karaoke ke mana, setelah tahu tempat ini, jadi ok. dijamin no chicken deh, jadi aman buat keluarga,” katanya.

Hal tersebut diungkapkannya ketika menghadiri soft launching Glamz Celebrity KTV, milik daripada rekannya dikawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat.  Disana Boy merasa kalau tempat karaoke tersebut memenuhi kualitas standard kebutuhannya.

“Glamz itu tempat karaoke yang baru buka tempatnya bisa santai tapi privasisangat terjaga sekali gua suka banget. Apalagi didukung sama kecanggihan teknologinya seperti sound, LED dan lainnya,”sebut Boy William saat ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, belum lama ini.

Sementara itu selaku CEO dari Glamz Celebrity KTV, Sugirezky mengaku sengaja mengangkat konsep selebriti agar para pengunjungnya dapat merasakan aura sebagai bintang. Selain itu rasa nyaman dan fasilitas yang disediakan juga disiapkan untuk memberi kepuasan bagi pengunjung.

“Konsep ini berbeda dengan KTV lainnya, kami menciptakan konsepnya agar tamu feel like celebrity karena interiornya juga kita buat newyorkstyles sekali,” ujar Sugirezky.

“Kita harapkan fasilitas yang ada bisa membuat nyaman tamu yang datang,” lanjutnya.

Tak hanya Boy William, saat soft launching Glamz Celebirty KTV juga mengajak Youtuber kenamaan, Atta Halilintar untuk menjajal berkaraoke di tempat tersebut.

Hal senada dikatakan Atta Halilintar. Menurut dia, tempat karaoke ini anak muda banget. “Desainnya anak muda, Lux dapat, di sini family friendly bisa ajak keluarga, makanan halal, Indonesia banget sesuai lidah kita, happy banget sih di sini,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *