Boy Sandi Tamrin Meriahkan Pembukaan Raker Kemenhub 2019

by -

Tabloidseleberita, – Menjadi seorang Master of Ceremony atau MC tidaklah mudah, karena selain membutuhkan skill dalam berbicara juga mempunyai pengetahuan yang luas agar acara berjalan lancar dan sukses. Terlebih menjadi MC di salah satu acara Kementerian.

Adalah Boy Sandi Tamrin atau yang akrab dipanggil Boysan ini sukses memeriahkan Pembukaan Raker Kemenhub 2019 pada tanggal 03 Desember lalu di Hotel Grand Mercure lalu.

“Di Rapat Kerja Kementerian Perhubungan 2019 kebetulan saya didapuk sebagai MCnya, itu acara resmi tadi dikemas demikian rupa dibuat lebih santai membuat acara tersebut berbeda dari tahun – tahun sebelumnya”, ujar Boysan saat saat dihubungi via WA.

“Alhamdulillah sangat sukses acaranya dan menyita perhatian 1000 penjabat Eselon 1 dan Eselon 2 Kemenhub seluruh Indonesia”, tambah Boysan yang pernah menjadi MC di ring tinju ini.

Boysan mengatakan selain penjabat pada pembukaan tersebut dihadir 2 Menteri sekaligus.

“Kemarin dihadiri oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Menteri Kemaritiman dan Investasi Indonesia bapak Luhut Binsar Panjaitan”, kata Boysan.

“Membuat suatu kebanggan yang luar biasa karena menyita perhatian banyak orang dan ditahun ini diberi kesempatan Boy Sandi menjadi Mc nya yang membuat heboh, acara yang resmi menjadi sedikit semi formal yang nggak kaku – kaku banget”, sambung Boysan.

Boysan pun menuturkan bahwa ini bukanlah pertama kalinya dirinya menjadi Mc di acara Kementerian.

“Menjadi Mc di Kementrian mungkin sudah kesekian kalinya sekitar 10 an. Biasanya mereka mintanya tidak terlalu formal”, tegas Boysan.

Meskipun sering menjadi Mc di Kementerian, Boysan mengungkapkan acaranya kemarin lebih berkesan.

“Acara kemarin lebih berkesan karena dihadiri oleh 2 Menteri sekaligus dan acaranya lebih ramai dari yang sebelumnya”, cetus Boysan.

Karena sering membawakan acara di Kementerian menjadikan trademark tersendiri bagi Boysan, seperti yang diakuinya.

“Sampai sekarang menjadi ciri khas, MC Kementrian Boy Sandi jadi spesialis Mc Kementerian”, pungkas Boysan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.