Bos Nagaswara Mendapat Kado Istimewa dari Wartawan

by -

tabloidseleberita.com, Perayaan ulang tahun ke 55, CEO Nagaswara, Rahayu Kertawiguna dihelat secara meriah di Ballroom hotel Ashley, Menteng Jakarta Pusat Jumat (31/1/2020).

Selebrasi hari lahir Rahayu sendiri turut dihadiri oleh koleganya, sesama produser rekaman suara, keluarga besar berikut para artis populer besutannya seperti Zaskia Gotik, Fitri Carlina Wali Band dan lainnya.

“Puji Tuhan, tidak terasa usia saya sudah 55 tahun di tahun double hoki ini. Mudah-mudahan kedepan bisa kejadian double hokinya,” harap Rahayu dalam sambutannya.

Bukan cuma itu di hari jadinya Rahayu yang memang sudah mapan dalam bisnis artis ini juga merilis unit bisnis barunya yang masih sejenis dengan Nagaswara tetapi berbeda kelasnya, yakni Roket’s Label, dengan menghadirkan seluruh penyanyi dibawah naungan Roket’s Label.

Seperti 3Srigala, Duo Kalajengking, Aida Saskia, Aya Chan, Ilham, Save Your Day feat. Sammy Simorangkir, Puteri Juby, Mawren band, Poskayu, Berbie Nouva, De Sisters, Whelly Seraya, Hanindyta, dan Bening.

“Saya berharap Roket’s benar-benar bisa meroket, pun dengan artis-artisnya,” sebut Rahayu.

Dipenghujung acara Rahayu pun menyampaikan rasa terimakasihnya pada Media yang tergabung di Forum Wartawan Hiburan (Forwan) Indonesia atas dukungannya yang selama ini dengan terus mempublish penyanyi Nagaswara baik yang sudah populer maupun yang baru.

“Saya mengungkapkan terima kasih kepada rekan-rekan Media yang selama ini mendukung Nagaswara hingga bisa seperti sekarang.” Katanya.

Rahayu pun mengaku terharu, Forwan memberikan kado istimewa berupa karikatur yang menggambarkan dirinya yang naik roket’s melesat ke angkasa.

“Ini kado yang istimewa dari teman-teman Forwan, saya suka banget karikaturnya keren, surprise banget,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *