Biem T Benyamin Resmi Terpilih Jadi Ketua DPD PAMMI DKI 2018-2023

by -

tabloidseleberita.com, Raja dangdut Rhoma Irama, Senin, 26 Agustus 2019 resmi melantik kepengurusan PAMMI (Persatuan Artis Musisi Melayu Dangdut Indonesia) sebagai DPD PAMMI cabang DKI Jakarta.

Resmi terpilih sebagai ketua Yakni putra dari almarhum pelawak, tokoh legendaris Betawi Benyamin Sueb, Biem T Benjamin. Biem dipercaya oleh Rhoma lantaran memiliki kemampuan untuk menjadi seorang pemimpin. Rhoma juga mengaku bahwa dirinya memiliki chemistry dengan Biem keyika mengetahui anak almarhum Benyamin ini mencalonkan diri menjadi ketua DPD PAMMI DKI Jakarta.

“Karena beliau ini anak Benyamin Gitu Doang, artinya begini tentu dia sebagai anggota Dewan, punya visi misi yang baik, saya juga pernah jadi anggota Dewan ya. Jadi kita punya komitmen untuk membangun bangsa gitu sesuai kapasitas kita. Jadi ketika beliau siap jadi DPD DKI saya gembira, saya happy gitu dengarnya,” kata Rhoma saat ditemui di gedung etnikom kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin 26 Agustus 2019.

Sementara itu Biem T Benjamin menyebutkan kedepannya dalam rencana kerja kepengurusan PAMMI DKI akan ada banyak hal-hal yang ingin dikerjakan diantaranya seperti menghilangkan stigma negatif musik dangdut lantaran oknum ‘pedangdut’ yang suka melakukan aksi porno aksi dalam setiap penampilannya, kemudian PAMMI DKI juga akan berencana membangun museum dangdut indonesia dengan menggandeng Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, berskala international.

“kita (PAMMI) sudah punya wacana akan membangun museum dangdut indonesia dengan skala international. Karena dangdut (musik melayu) inikan termasuk heritage yang mesti dijaga dan dilestarikan. Tengok saja seperti diluar ada museum elvis presley dan lainnya,” sebut Biem.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *