Bersitegang Dengan Mantan Manager, Evelyn: “Mungkin Dia Baper”

by -

Tabloidseleberita, – Sempat Dikabarkan Evelyn bersitegang dengan Ika Mantan managernya dimana Ika mengatakan diperlakukan seperti seorang pembantu, gaji dan komisi tidak dibayar oleh Evelyn.

Terkait dengan hal tersebut Evelyn angkat bicara di dampingi kuasa hukum untuk kasus RA yakni Henry Indraguna.

“Dia itu kan personal manajer, aku engga ada kewajiban untuk menggaji bulanan. Karena aku nge DJ pun aku ada manajer sendiri. Kalau bayaran dia 20 persen itu kan sesuai perjanjian kan,” ucap Evelyn, Selas (19/11/2019) di kawasan Tendean.

Evelyn juga menegaskan bahwa dirinya dengan Ika tidak ada kesepakatan tertulis.

“Soal pembantu, itu enggak benar, karena dia sendiri enggak kasih aku asisten karena suatu hal, dan dia menyanggupi turun ke lapangan. Ya mungkin pemikiran dia sendiri yang merasa diperlakukan seperti pembantu. Padahal aku enggak seperti itu,” tambah Evelyn.

“Yah mungkin dia Baper”, cetus Evelyn.

Evelyn juga mengungkapkan bahwa justru dirinya yang telah dirugikan karena ada beberapa jadwal show dibatalkan tanpa sepengetahuannya.

“Kalau mau jujur, saya merasa dirugikan karena ada beberapa kerjaan yang dicancel secara sepihak tanpa konfirmasi ke saya. Padahal, dia posisinya bukan bekerjasama lagi sama saya,” tegas Evelyn.

“Saya menilai ini hanya baper saja. Tidak ada hitam diatas putih”, sambung Henry.

“Saya pantau terus kalau sudah keterlaluan kita laporkan UUITE,” pungkas Henry.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *