Bernuansa HipHop Lala ‘Sawer’ Garap Videoklip Single Keempatnya ‘Hey’

by -

tabloidseleberita.com, Usai merilis singlenya bertajuk ‘Hey’. Biduan Lala ‘Sawer’ Dibawah payung 5758 music langsung ‘tancap gas’ menggarap video klipnya.

Dengan ciri khas dangdut hip hop Lala ingin orang yang mendengarkan lagu tersebut selalu happy.

“Lagu dangdut hip hop ini enerjik banget, lewat lagu ini aku ingin semua orang bahagia dan selalu happy, karena aku senang banget membuat semua orang bergembira”, kata Lala Sawer, saat ditemui usai syuting videoklip di motoinc studio, Kedoya, Jakarta Barat.

Single bertajuk ‘Hey’ itu diproduseri oleh Yanto Sutardji. Lagu tersebut merupakan ciptaan dari Yanda Bebeh yang juga bertindak sebagai arrangernya.

Single ‘Hey’ sendiri menurut Lala merupakan lagu yang mencoba untuk mengajak orang lain untuk berbahagia melupakan segala penat dan masalah dalam kehidupan yang ada. Wajar jika dalam penggarapan videoklipnya Lala banyak melibatkan dancer dengan setup (latar) yang penuh warna.

Hey itu lagu yang membawa pesan positif karwna mengajak orang lain untuk berbahagia. Lagu ini bawa pesan positif kasih semangat buat orang biar selalu happy walaupun hidup nggak lepas dari masalah. Jadi lagu ini memang enak buat dibawa joget. Makanya di videoklip ini aku ajak beberapa dancer supaya ramai. Suasananya juga full warna, fresh dan energik,” jelas Lala.

Lala mengaku sangat cocok membawakan lagu ini karena selain lirik, iramanya pun penuh keceriaan, dengan diluncurkannya lagu ini, Lala seolah ingin mengulang kesuksesan dari lagu lagu sebelumnya yang berjudul, Jamur, Boring, Aiueo, “Lala merasa cocok banget dengan lagu ini, dan rampung hanya dalam 2 kali take vocal”, sebut Lala.

Tak tanggung-tanggung demi mendapatkan hasil yang maksimal pada vokalnya Lala juga turut melibatkan Bivo seagai vocal director. Untuk racikan musiknya sendiri, pedangdut yang kerap dikaitkan kemiripan wajahnya dengan Ayu Tingting ini menyebutkan bahwa single keempatnya tersebut merupakan perpaduan antara musik dangdut dengan R&B. Hal ini dikarenakan supaya asyik untuk dibawa joget bersama.

“Basicnya sih tetap musik dangdut karena aku sendiri memang penyanyi dangdut. Tetapi biar rasanya agak kekinian dan mengikuti perkembangan yang ada jadi biar musiknya terasa modern juga memang sengaja di mix dengan sentuhan R&B. Jadi terasa enak didengar apalagi kalau sampe dibawa joget,” jelas Lala.

Seperti diketahui Lala ‘sawer’ sendiri sebelumnya pernah sukses dengan tiga single terdahulu seperti Jamur (Janda di Bawah Umur), Boring dan AIUEO. Itu sebabnya dirinya merasa bangga lantaran membuka tahun 2020 nanti bisa merilis single terbarunya. Untuk itu biduan bertubuh mungil ini juga berharap kedepannya tetap bisa bersaing di industri musik dangdut tanah air.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *