Berkat Haters, Tarif Manggung Duo Semangka Sebesar ini

by -

Tabloidseleberita, – Haters adalah seseorang yang tidak bisa bahagia melihat kesuksesan orang lain. Tidak hanya orang biasa para selebritis pun tidak luput dapat serangan haters.

Namun tak selamanya Haters itu buruk, saat ini makin banyak Haters justru makin populer seorang artis maupun selebritis di Indonesia, seperti yang diakui Clara Gopa personel Duo Semangka. Bahkan bertambahnya Haters merupakan salah satu resolusi di tahun 2020.

“Resolusi di tahun 2020 yang pasti lebih besar lagi, makin meledak, penggemar makin banyak dan Hatersnya lebih banyak lagi”, ujar Clara Gopa Senin (23/12/2019) di kawasan Tendean.

Sejak kemunculan Duo Semangka dengan goyang ‘mantul – mantul’ yang super sexy ini, tidak hanya menambah penggemar para hater pun kian bertambah. Tak sedikit yang membully Clara Gopa di media sosial karena goyang dan penampilannya yang sangat sexy.

Namun tak seperti artis di luar negeri dimana banyak artis maupun selebritis yang depresi bahkan ada yang bunuh diri akibat bully-an para Haters.

Kehadiran para Haters justru meningkatkan tarif manggung Duo Semangka di malam tahun baruan di Kendari menjadi 60 juta rupiah.

“Alhamdulillah diangka 60 juta untuk 10 lagu, Inshaa Allah di Kendari tanggal 31 Desember nanti. Senang banget karena yang bikin naik Duo Semangka kan rekan – rekan media yang kita cintai dan juga para Netizen dan Haters”, tegas Clara.

“Lebih senang makin banyak Haters, meskipun tekanan bathin juga sih”, sambung Clara.

“Makin di bully makin terkenal”, pungkas Valencia Duo Semangka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *