Berkah Opening, Soto Seger Boyolali Hj Amanah Traktir 1000 Mangkok

by -

Tabloidseleberita, – Indonesia selain kaya akan hasil alamnya juga kaya kulinernya. Bayangkan satu jenis makanan variasinya bisa sampai lebih dari 3 macam. Salah satunya adalah makanan soto, ada Soto Padang, Soto Madura, Soto Bogor hingga Soto Boyolali

Buat anda penggemar kuliner dan soto kini telah dibuka Soto Seger Boyolali Hj Amanah di daerah Pamulang. Tepatnya di Jln Surya Kencana No.22 Pamulang Barat, Tangerang Selatan. Diseberang Ayam Geprek Juara Pamulang.

“Ini outlet yang pertama. Kita kolaborasi 3 orang yang punya background kuat di soto selama belasan tahun. Kita kolaborasi membuat Soto Seger Boyolali Hj Amanah”, ujar Ubay pengelola Soto Seger Boyolali Hj Amanah (SSBHA) disela – sela pembukaan, Minggu, 15/12/2019

“Target kami dua tahun menjadi ikon soto terbesar di Indonesia dan membuka 36 outlet”, tambah Ubay.

Ubay pun mengatakan alasannya memakai nama Hj Amanah. “Soto – soto Boyolali yang terkenal itu memang memakai nama orang tua. Makanya kami memakai nama Hj Amanah”, kata Ubay.

Dalam acara pembukaan siang itu dihadiri oleh anak yatim untuk makan siang bersama Elly Sugigi serta pemberian santunan.

“Sotonya enak, harganya terjangkau, cocok untuk warga daerah sini”, ucap Elly Sugigi usai mencicipi Soto.

“Porsinya juga pas, kalau kurang tinggal nambah aja. Rasanya juga seger cocok dengan namanya Soto Seger Boyolali Hj Amanah”, tutur Elly Sugigi yang juga penggemar soto ini lagi.

“Soto Boyolali ini bisa diterima semua kalangan. Banyak yang tidak suka santan misalnya, nah Soto Boyolali bening ini dari anak kecil sampai orang dewasa aman untuk dimakan”, sambung Ubay.

“Selain itu kita menggunakan ayam kampung dan daging dengan harga terjangkau. Konsumen banyak yang suka dan harga ekonomis”, imbuh Ubay.

Di kesempatan yang sama Ubay pun memaparkan tentang konsep dan menu dari SSBHA ini.

“Konsep outletnya mengkoborasikan etnik meja jepara dengan modern sehingga selain bisa nostalgia makanan bisa merasakan aura kekinian”, papar Ubay.

“Kapasitas 100 orang dengan menu utama soto ayam dan soto sapi, nasi pecel, ayam goreng. serta 15 menu pendamping seperti tahu tempe bacem, sate paru, sate cingur, ati ampela dan lain – lain. Kita ingin menyajikan hidangan – hidangan yang biasanya di dapatkan di kampung kita bawa kesini hingga bisa nostalgia karena lengkap”, tegas Ubay.

Untuk makanan pedampingnya mulai dari harga 1500 sampai 7000 rupiah. Sedangkan sotonya 9000 rupiah kalo nasinya dipisah 12 ribu.

Sedangkan untuk minumannya ada es teh dengan 7 rupa teh dengan rasa yang khas, kopi klotok khas Jogya, es jeruk dan nanti juga akan ada macam – macam kopi.

Sementara itu dikesempatan yang sama juga Sutopo Budi Santosa salah satu investor di Soto Seger Boyolali Hj Amanah mengungkapkan harapannya.

“Sebagai investor saya berharap bahwa kuliner Nusantara ini Soto Seger Boyolali Hj Amanah akan menjadi salah satu ikon dari sebagian besar kuliner Nusantara yang akan berjaya di negeri sendiri”, ungkap Sutopo.

“Selain itu harapan saya outlet ini akan berkembang terus hingga di seluruh dunia. Dan bisa masuk ke semua kalangan dengan harga terjangkau dengan rasa yang top. Kita akan buka outlet sebanyak mungkin”, cetus Sutopo.

“Bagus juga saat pembukaan Soto Seger Boyolali hari ini mengundang 1000 anak yatim secara bertahap, jadi nggak lupa untuk ngasih rezeki pembukaan semoga laris manis. Rezeki nggak akan habis”, pungkas Elly Sugigi.

Selama pembukaan Soto Seger Boyolali Hj Amanah ini Traktir 1000 Mangkok gratis untuk anak yatim dan dhuafa hingga tanggal 30 Desember 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.