Berawal Dari Mimpi, Chiara Aurelia Bintangi Film Kunarpa.

by -

Jelang produksi film terbarunya yang berjudul Kunarpa, Tu7uh Rumah Produksi perkenalkan salah satu bintangnya yakni Chiara Aurelia Selasa (12/02/2019) di Eiko Resto Ciracas.

“Chiara salah satu bintang yang akan membintangi film Kunarpa. Kunarpa berasal dari bahasa Jepang yang artinya Mayat. Film bergenre horor ini akan disutradarai oleh Marky Jahjali”, ujar Andre Murtono Produser dari Tu7uh Rumah Produksi di Eiko Resto.

“Marky Jahjali adalah seorang sutradara yang punya lisence untuk menggarap hasil karya Stephen King (Novelis horor). Ini akan menjadi film horor yang berbeda)”, tambah Andre demikian panggilan akrabnya.

Andre juga menambahkan film Kunarpa inj merupakan film keempatnya.

“Ini film kami yang keempat. Syuting Insha Allah bulan Mei, kita sudah mengajukan tayangnya di bulan Oktober”, tambah Andre.

Andre juga memaparkan alasannya dalam memilih Chiara untuk film Kunarpa ini

“Semua melalui proses casting dan recast kebetulan Chiara ini mempunyai kualitas akting yang bagus. Dan mukanya Chiara cocok dengan karakter di film ini. Semoga Chiara bisa sukses dan diterima di masyarakat”, papar Andre.

Dikesempatan yang sama Donny dari Eighteen Management menceritakan ihwal pertemuannya dengan Chiara

“Awal kita casting – casting pada umumnya namun pada suatu saat kita sedang diluar tiba – tiba kita lihat Chiara. Aku dan mas Andre melihat ada potensi. Awalnya Chiara malu – malu dan nggak mau sih. Akhirnya kita jelaskan dari PHnya sendiri, kita punya management dan PH. Akhirnya 2 atau 3 hari setelah pertemuan dia datang ke kantor dan kita duduk bareng akhirnya terjadilah sekarang ini”, cerita Doni dari Eighteen Management.

Perjalanan Chiara dalam mendapatkan peran ini tidaklah mudah karena Chiara pun pernah ditipu oleh talent agency. Namun hal itu tidak menyurutkan mimpinya menjadi bintang.

“Aku bersyukur, sabar dan ikhlas. Melalui trial dan error yang cukup panjang, aku mulai memantapkan diri untuk terjun kembali ke dunia yang kuimpikan yaitu akting”, tegas Chiara yang masih belia ini.

“Terima kasih aku telah dipercayakan oleh mas Andre untuk mendukung filmnya”, pungkas Chiara singkat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *