Begini Cara Agus A Mile Tunjukkan Perhatiannya Pada Sesama

by -

tabloidseleberita.com, Agus A Mile, adalah seorang direksi dari sebuah produk susu kemasan bernama RBM Goat Milk. Kendati mempunyai posisi tinggi di perusahaan tempatnya bekerja, tetapi lelaki asal Gorontalo ini punya sikap membumi.

Keterlibatan Agus A Mile bersama Gerakan Peduli Jurnalis (GPJ) saat membagikan paket nasi untuk berbuka puasa kepada sopir angkot, ojol dan lainnya di depan posko GPJ dikawasan Pejaten, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu

Hal tersebut ditunjukkannya ketika bersama Gerakan Peduli Jurnalis (GPJ) dirinya mau melibatkan diri ‘terjun’ langsung turun ke masyarakat dengan membagikan ratusan paket sembako dari tempatnya bekerja.

Yang pertama di Rusunawa Jati, Rawasari. Selain membagikan ratusan nasi, Agus juga membagikan ratusannpaket sembako buat penghuni Rusunawa Jati Rawasari.

Kemudian yang kedua Agus kembali membagikan ratusan paket nasi kemasan untuk berbuka puasa yang dibagi didepan posko Gerakan Peduli Jurnalis (GPJ) kepada sopir mikrolet, taxi, ojol, pemulung yang melintas dikawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Selaku Direktur Utama dari RBM Goat Milk, Agus Ahaya Mile yang ikut serta membagikan paket makanan untuk berbuka puasa, menyatakan rasa syukurnya bisa ikut terlibat langsung bersama dengan panitia GPJ. Agus juga menyampaikan, bahwa selama pandemik ini, RBM sudah beberapa kali baksos dengan memberikan paket sembako dan beras.

“Selama bulan Ramadan ini, kami juga berbagi 500 nasi box untuk berbuka puasa, setiap harinya. Dan, beberapa kali kerjasama dengan Peduli Jurnalis termasuk seperti hari ini, tentu ini sebuah kebanggaan bagi RBM dan mengapresiasi gerakan dari teman teman peduli jurnalis. Saya berharap, gerakan ini tidak berhenti sampai disini karena covid-19 dan Ramadan saja. Tapi terus berlanjut, dan kami dari RBM siap dukung serta terjun bersama-sama,” jelas Agus.

Ketua GPJ Andi Arief, menyampaikan rasa syukurnya sudah bisa melaksanakan amanah para donatur.
“Dalam kesempatan ini, saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada panitia atas kerja keras serta kerjasamanya, hingga gerakan Peduli Jurnalis berjalan lancar,” ucap Andi.

Sementara itu Wakil Ketua GPJ, Gilbert Silaen mengatakan pihaknya masih memiliki sejumlah rencana aksi sosial selepas Lebaran nanti. Ia juga menegaskan dalam setiap kegiatannya, protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak, menggunakan masker serta mencuci tangan menjadi yang utama. “Semoga semuanya berjalan lancar kedepannya,” sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *