Barbie Kumalasari : “Ini Bukan Menghujat Lagi Tapi Mencemarkan Nama Baik Bertubi – tubi”.

by -

Terkait pernyataan di salah satu akun Instagram @hermes_selebriti yang memyebut tasnya palsu, Barbie Kumalasari angkat bicara. Usai menjadi bintang tamu di program Pagi – Pagi Happy di Trans Tv Kamis (21/02/2019) Barbie mengatakan bahwa dirinya telah melaporkan akun tersebut ke Kepolisian.

“Kemarin aku dah bikin laporan (LP) kepada Kepolisian atas dugaan pencemaran nama baik Pasal 27 ayat 3 UU ITE tengtang Akun (Instagram) yang nggak ada angin, nggak ada hujan tiba – tiba memborbardir tentang yang dia bilang kalau yang aku pakai itu tidak asli harusnya ke objectnya aja ya tas tas aja jangan personal”, kata Barbie Kumalasari.

Barbie demikian panggilan akrabnya juga menyatakan akun tersebut tidak hanya sekali tapi berkali – kali di Instastory nya.

“Tapi ini makin bikin striping Instastory. Kalau orang striping sinetron ada iklan banyak, tapi ini malah bikin striping instastory di Instagram. Akhirnya dia ngata – ngatain aku pake barang KW justru dia sendiri Paid Promote barang – barang KW”, tambah Barbie.

Barbie kembali memaparkan, “Dia itu ibaratnya orang yang fanatik Hermes lah gitu tapi dia bukan Official dari Hermes, kalau dia orang cerdas tidak boleh menghakimi siapapun karena dia bukan orang officialnya. Yang boleh melakukan itu ya dari brand itu sendiri, itu pun harus jelas ada surat menyuratnya dan perwakilan dari Hermes pusat”.

Terkait pernyataan yang menyinggung personal Barbie mengatakan,”Sampai di bilang cincin berlian gw ini KW semua, terus jam tangan gw KW. Padahal aku pancing doang berlian ini tau nggak orang merkmya. Eh malah dia tulis di Instastory merknya aja nggak jelas beli di Mangga Dua yah. Dia pikir jam tangan aku yang blink – blink itu harga murahan”.

“Kalau kalangan konglomerat itu dah pada tau kalau jam tangan aku itu diayas 1 M. Padahal aku ngetes aja ternyata orangnya nggak pintar”, sambungnya lagi.

Barbie juga menceritakan awal pertama dia mengetahui dibilang memamkai tas Kw.

“Awal tahunya itu di malam minggu sekitar jam 10 malam. Aku pas lihat Ig ada salah satu fans aku yang bilang, kak kok foto kakak ada di instastory dia (akun terlapor) dan dimasukin di galery dia, dan dibilang tas yang kakak pakai itu tas palsu. aku sempat kaget kan”, cerita Barbie.

“Aku ini dah pakai tas itu bertahun – tahun dan akun Ig aku dah banyak yang follow dan tidak pernah membahas tas yang aku pakai itu asli atau palsu. Dan itu pun setiap hari aku gonta – ganti dan aku suka menghastag merk – merk lain nggak ada masalah bahkan yang Hermes pun nggak ada masalah. Kenapa dia bikin masalah hari ini ?. Dan baru gw doang yang dibikin malu gitu loh”, cetus Barbie.

“Selama ini dia ambil dari foto – foto artis yang pakai Hermes dia edit dia kompare dengan barang Hermes yang asli dan ditulis harganya”, ucap Barbie.

Saat ditanya harga tas barbie ungkapkan bahwa tas yang dipakainga itu bernilai diatas 100 juta.

“Yang namanya tas Hermes dah pasti harganya diatas 100 juta kan”, jawab Barbie.

“Maunya akun ini aku nunjukin receiptnya, kuitansinya sertifitak dan lainnya. Bahkan aku disuruh bikin instastory berlian – berlian aku kalau ini bukan berlian palsu tapi asli. Gila nggak tuh hanya untuk membuktikan barang gue itu kw atau tidak”, tuturnya.

“Kalau gue keluarin sertifikat – sertifikat berlian gw ntar dibilang alay, ntar dibilang riya kan serba salah”, Barbie.

Ternyata tidak hanya tas tapi mobil pun dibilang pinjaman sama akun tersebut.

“Kalimatnya banyak banget, dihujatnya dah ke personal loh sampai barusan mobil saya dibilang pinjeman masa gue harus ngunjukin BPKB mobil – mobil gue, apakah gue se-Stupid itu?. Bagi gue, gue dibilang orang miskin lebih bangga, daripada gue dibilang orang kaya tapi bodoh. Karena kita mati tidak membawa harta kekayaan tapi amal ibadah itu aja prinsipnya”, jelasnya lagi.

Barbie juga mengatakan, “Gara – gara ini cincin berlian 500 juta gue hilang. Gue juga nggak tahu taruh dimana karena dah pusing. Aku nggak pernah ngusik hidup orang sampai hari ini malah disakitin orang ditipu orang banyak banget”,

Masih dikesempatan yang sama Kumala Juga menceritakan dirinya menantang sang pemilik akun.

“Aku dah tantangin di Polda ayo sebelum aku bikin LP kalau lu nggak suka ama gua, silahkan lu ketemu gua sekarang face to face. Dia enak tau kumala lah gue nggak tau tuh orang apa lulusan SD. Karena dari bahasa – bahasa bisa kelihatan lah berkelas atau tidak. Malah dia bilang percuma lapor Polisi yang lapornya bego”, kata Barbie.

“Menurut aku itu bukan akun bodong, emang ada personal orang yang sengaja menjatuhin aku, naikin rating dia, itu menurut aku. Teman – teman aku banyak di Cyber dan LP nya jiga dah masuk tunggu aja prosesnya. Nanti kelihatan kok siapa orangnya saat pemanggilan”, jawab Barbie saat ditanya apakah akun tersebut akun bodong.

“Ini bukan menghujat lagi tapi mencemarkan nama baik bertubi – tubi. Walaupun cincin gue 500 juta hilang gara – gara lu, tapi Inshaa Allah Tuhan akan mengganti jauh lebih dari itu”, pungkas Barbie Kumalasari.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.