Barbie Kumalasari Berkelit Pakai Jam Tangan Kaleng-kaleng

by -

tabloidseleberita.com, Barbie Kumalasari seolah tak bosa membuat sensasi atas kehaluan kehidupan glamournya. Istri dari Galih Ginanjar ini kembali jadi nahan cemoohan publik lantaran diketahui memakai jam tangan mewah dengan branded Rolex, kaleng-kaleng.

Jam tangan itu disebut-sebut merk Rolex series Batman yang ia pamerkan di channel youtube Uya Kuya. Tak tanggung-tanggung, harga yang dipatok pun mencapai Rp 130 juta.

Pelantun lagu ‘Cinta Sejati’ ini mengungkapkan bahwa jam tangannya yang viral itu adalah benar palsu. Dia juga mengaku bahwa dirinya telah dibohongi oleh seorang temannya.

Barbie Kumalasari pun menyebutkan jika jam tangannya ini asli dan ia membeli di tempatnya langsung di Eropa.

“ternyata aku nitip dibohongin dan itu baru tahu kejadiannya kemarin juga. Jadi ya sudah,” ujar Barbie belum lama ini.

Bahkan saat Barbie Kumalasari tahu bahwa jam yang dititipkan melalui temannya itu adalah jam palsu, dirinya tak terima dan langsung mengembalikan jam KW itu. Dia juga mengatakan tak mau mengenakan barang palsu. Walaupun telah dibohongi oleh temannya, dia juga mengaku tak ingin memperpanjang masalah itu.

“Akhirnya jam nya aku balikin sekalian. Makanya jam nya nggak aku pakai lagi. Duit aku juga, ya sudahlah kalau orang bohong,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.