Banjir Job, Lala Sawer Buka Salon Kecantikan

by -

tabloidseleberita.com, Setelah mengeluarkan tiga singlenya sepeti Jamur (Janda di Bawah Umur), Boring dan AIUEO. Nama Lala ‘Sawer’ memang mulai melambung, tak Kebanjiran job membuat pedangdut bertubuh mungil Lala ‘Sawer’ mulai terlihat pandai mengalokasikan dananya untuk di investasikan ke bisnis kecantikan. Ya, belum lama ini dirinya mengaku baru saja merintis debut bisnisnya di bidang kecantikan.

“ya, baru tiga bulan belakangan ini aku baru buka salon kecantikan, namanya tetap pakai nama aku Lala ‘Sawer’,” katanya saat dijumpai Plaza Indonesia, belum lama ini.

Lala juga berkisah kenapa dirinya mulai tertarik menjalankan bisnis kecantikan , lantaran bisa memberikan penghasilan tambahan sekaligus untuk investasi dimasa depan. Lagipula katanya bisnisnya itu juga dibangun dari honor yang didapatkannya selama menjadi pedangdut. “Salon inikan aku buat dari honor aku jadi penyanyi, jadi aku juga harus serius jalaninnya biar gak sia-sia. Jadi nyanyi sambil belajar jalanin bisnis,” sebut pedangdut bernama lengkap Mutiara Wijaya Kusuma itu.

Ketertarikannya menjalankan bisnis salon kecantikan karena dilatarbelakangi oleh kesenangan dirinya yang memang suka sekali menghias diri untuk menunjang karirnya di industri musik yang memang harus menuntut penampilan yang sempurna. Selain itu Lala juga menilai bahwa didaerah rumahnya dikawasan Bekasi, bahwa salon seperti menjadi kebutuhan untuk para perempuan disana ketika ingin mempercantik diri yang kebanyakan terdiri dari anak sekolah, dan kampus. Jadi harganya pun sangat terjangkau.

“aku buka salon pertama karena sejalan dengan profesi aku penyanyi yang sering berurusan dengan makeup, dimana penampilan aku dituntut harus selalu tampil cantik, karena aku juga jarang bawa makeup artis. kedua di daerah salon itu dekat rumah aku juga di Bekasi memang pasarnya ada karena banyak anak sekolah dan anak kampus. taulah mereka itukan butuh potong rambut, warnain rambut, meni, pedi dan lainnya. jadi rasanya akau tepat sekali membuka usaha salon kecaantikan. semoga kedepannya bisa terus berkembang dan bisa bertambah cabang,” jelas Lala Lala Sawer yang sudah menelurkan tiga single seperti Jamur (Janda di Bawah Umur), Boring dan AIUEO.

Kedepan rencananya dalam waktu dekat ini Lala juga sedang memepersiapkan single keempatnya yang masih mengangkat tema utama soal percintaan.

“single keeempat lagi on proses semoga bisa dirilis dalam waktu dekat ini,” sambung Lala yang mengaku masih enjoy menjalani karirnya dengan status jomblonya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *