Band Blok-S yang Nggak Lagi GoBlokS

by -

tabloidseleberita.com, Dua hari berjalannya era new normal atau masa transisi Pandemi Covid 19. Bertempat di CS ROOFTOP, Gedung Promade, dikawasan Bangka raya, Jakarta Selatan. Band Blok-S yang saat ini beranggotakan Jawir (Bas), Ipang (Vokal), Arai (Gitar), dan Bongki (Drum), merilis single dan videoklip mereka berjudul ‘Goyang Gobes’. Berikut dengan masuknya Bongki (Drum) sebagai personel baru dari Blok-S.

Dibawah payung MIC Project, GoBloks Band yang terbentuk sejak Agustus 2004 itu kini bermetamoforsa menjadi Blok-S band.

“Kenapa kita undang mereka gabung ke MIC Project, karena band Blok S ini ada keunikan dengan lagu lagunya. Lagu mereka ringan dan menghibur. Fansnya juga banyak ada di luar negeri.Ada di Singapura dan Malaysia. Mereka juga pernah ikutan Indonesia Got Talent. mereka juga sekarang ada personel yang baru,” sebut Michael Irwan Widyatmaka selaku CEO MIC Project.

Tentu bukan tanpa alasan nama tersebut disematkan pada band yang personelnya besar dikawasan Blok S itu. Banyak doa dan harapan yang disampaikan.

“Mudah-mudahan dengan nama baru dan hadirnya single baru ini bisa diterima sama masyarakat,”. Kata Ipang sang vokalis.

Ipang juga menambahkan bahwa nama band-nya yang sebelumnya (Gobloks Band) kerap dianalogikan dengan maksud yang lain. Hal itu jelas membawa ketidaknyamanan baginya dan rekannya di Blok S Band.

“Sebenernya Goblok S itu kan ceritanya kita memang pengamen yang berasal dari Blok S. Makanya kalo ditanya sehari harinya mau kemana? Kita jawabnya Go Blok S. Itu maksudnya pergi ke Blok S. Yang dibahasa inggriskan jadi Go Blok S. Sementara kalau S itu sebenernya kita analogikan sebagai kata sukses. Lagian kalau kita lagi mangggung kita dipanggil sama MC nya ‘Goblok’ itu lama kelamaan kayak kurang nyaman juga jadinya,” cerita ipang.

Dalam kesempatan tersebut band blok s juga membawakan dua singlenya seperti ‘semua karena kalian’ dan single terbaru ‘goyang gobes’

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *