Bams Eks ‘Samson’ Sudah Jatuh Tertimpa Tangga Pula

by -

Tabloidseleberita.com, Sudah Jatuh Tertimpa Tangga Pula nampaknya ungkapan tersebut sedang dirasakan oleh lelaki bernama Bambang Reguna Bukit atau yang lebih dikenal dengan sapaan Bams ‘Samson’ ini.

Bagaimana tidak, ditengah prahara yang sedang terjadi dalam biduk rumah tangganya dan berhujung pada perceraian dengan istrinya, Mikhavita Wijaya. Bams juga harus menerima kenyataan pahit terkait konflik besar yang juga sedang menimpa rumah tangga orangtuanya yakni pasangan pengacara kondang Hotma Sitompul dengan Desiree Tarigan.

Seperti diketahui Lelaki bernama lengkap Bambang Reguna Bukit itu menikah dengan Mikhavita Wijaya pada 17 Januari 2014 silam. Pernikahan mereka dikaruniai seorang anak perempuan bernama Eleanor Reguna Bukit.
Bams menyebutkan bahwa rumah tangganya memang sedang dalam proses sidang perceraian. Pria kelahirann Juni 1983 itu mengaku kalau keduanya sepakat untuk berpisah sejak Januari 2021. Kendati demikian, Bams mengatakan perceraian ini didasari karena ketidakcocokan satu sama lain.

Bams

“Kalau saya memang sedang dalam proses berpisah.
Yang jelas kami enggak cocok. Ada ketidakcocokan, ya setahun belakangan ini. ” sebut Bams.

Lebih lanjut Bams mengungkapkan bahwa dirinya masih berhubungan baik dengan sang istri, Mikhavita. Keduanya memutuskan berpisah dengan damai.

“Tapi memang damai-damai saja sampai sekarang, doain saja teman-teman. Kenapa memang tidak di ekspos? Karena memang tidak ada masalah,” jelas Bams.

Sementara itu, jauh sebelum pernyataan tersebut muncul dan kisruh rumah tangga orangtuanya terkuak ke publik. Bams sempat memberikan kode ke publik terkait kehidupannya di 2020 yang menjadi tahun terberatnya.

Banget (tahun lalu terberat), berat banget tahun lalu. Ini sudah ganti tahun, tahun lalu itu jadi cerita. Karena bertubi-tubi. Tapi, kalau secara terpisah, saya nggak mengalaminya bareng-bareng mungkin saya bisa handle ya. Tapikan ini karena terjadinya bareng-bareng ya,” sebut Bams pada Februari lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.