Balas Julid, Barbie Kumalasari Bentuk Duo Dengan Lucinta Luna.

by -

Sering dibully para netizen akhirnya Barbie Kumalasari bentuk duo bareng Lucinta Luna lewat single ‘Boneka KW’.


“Aku mau duet bersama Lucinta Luna. Setelah Lucinta Luna ke Korea operasi plastik mau garap videoklipnya yang berjudul ‘Boneka KW’”, ujar Barbie Kumalasari saat dijumpai di kawasan Tendean, Senin (25/03/2019).


“Aku sih yang awalnya ngajuin duet ini. Lun kan lagi viral nih semenjak aku dibilang KW KW gimana kalo kita duet aja sekalian jadi Boneka KW aku bilang. Jadi penggagas idenya aku. Dan ditanggapi dengan baik oleh dia”, tambah Barbie.


Barbie Kumalasari juga menerangkan keseriusannya berduet dengan Lucinta dengan akan membuat videoclip.


“Syuting videoklipnya mungkin di Amsterdam atau di Rusia atau di Jepang belum tahu nih lagi hunting tempat”, terang Barbie.


Barbie juga mengatakan bahwa lagu Boneka KW ini diciptakan oleh sang manager.


“Lagu ini di bikin oleh manager kita namanya Diva. Manager Lucinta Luna dan Manager aku sekarang sama satu manager. Lagunya dangdut perpaduan antara Niki Minaj sama ada deh agak ngebeat – ngebeat Manja”, ungkapnya.


Ternyata pemilihan nama duo Barbie ini punya arti sendiri. “Aku Barbie KW Rusia karena menurut Lucinta muka aku mirip orang Rusia, Lucinta Barbie KW Korea karena dia suka Blackpink. Paskan kerjasamanya”, cetusnya.


Barbie juga tidak membantah bahwa terbentuknya Duo ini merupakan aji mumpung memanfaatkan moment.


“Sekarangkan orang Julid kita manfaatkan aja moment untuk hal yang positif karena aku bukan type orang yang senang membalas Julid aku lebih ambil sisi positifnya aja”, tegas Barbie.


Selain memanfaatkan moment duet dengan Lucinta Lucinta merupakan cara Kumalasari melawan orang yang Julid menjadi kapok.


“Justru yang Julid tambah nyiyir kok ni orang sudah dihina – hina bukannya hancur malah tambah ngetop. Akhirnya dia kan kapok sendiri. Karena motivasi orang yang menghina mau menghancurkan karier aku. Rencana Rilis single Boneka KW bulan Juni saat Lucinta ulang tahun”, pungkas Barbie Kumalasari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *