Baim Wong Akhirnya Digugat Rp 100 Milyar Lebih

by -

Setelah dilaporkan ke Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu, Baim Wong akhirnya digugat perdata oleh Management artis QQ Production. Prihal gugatan tersebut disampaikan oleh Didit Wijayanto selaku kuasa QQ Pro di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (25/7).

“Digugatnya kemarin didaftarkan ke Pengadilan Negeri Bogor, Jawa Barat. Masalahnya kan kita bilang, masalahnya bukan jadi Caleg atau tidak Caleg mau jadi kader atau apa pun dia (Baim) memperoleh penghasilan. Penghasilan itu diperoleh dari salah satu partai yang diperkenalkan kepada Baim, kalau management artis itukan menerimanya fee dari pendapatan dia yang diperoleh dari lembaga manapun,” ujar Didit 

Didit pun mengatakan bahwa pihaknya tidak peduli Baim jadi Caleg atau tidak karena bukan itu masalahnya. “Kita gugat karena ada perbuatan yang melanggar hukum yang tertulis maupun tidak tertulis, yang tidak tertulis pun melawan hukum sehingga menimbulkan kerugian bagi orang lain. Kalau dia berjanji harus dia tepati. Dia diterima di salah satu partai dan mendapat pekerjaan itu yang menjadi esensinya bukan menjadi calegnya.” kata Didit.

“Dalam hal ini mba Astrid sudah mengeluarkan uang operasional untuk menggoalkan dia supaya bisa ketemu, kenal dan sebagainya, namanya management artiskan begitu. Jadi ini bukan masalah jadi Caleg apa tidak. Dan dia sekarang menghindar,” tegas Didit.

Didit pun mengatakan tidak hanya Baim saja yang digugat, Lucky Perdana pun juga digugat. Dalam gugatan perdata tersebut, Baim Wong dan Lucky Perdana digugat dengan kerugian materil sebesar Rp 1,4 miliar. Sementara kerugian imateril, Baim Wong sebesar Rp 100 miliar dan Lucky Perdana Rp 50 miliar.

Sementara ini Astrid dari QQ Pro mengatakan dirinya di bully habis – habisan oleh para netizen setelah adanya klarifikasi oleh Baim di sosmed beberapa waktu lalu. “Saya kalau mau duit kerja, justru saya kerja. Kalau saya enggak kerja, enggak mungkin saya minta hak saya. Beda kalau saya broker. Tapi ini saya kerja,” pungkas Astrid dengan isak tangis tak kuasa membendung air matanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *