Bahagianya Ardina Rasti-Arie Dwi Andhika Lebaran Perdana Bersama si ‘Buah Hati’

by -

tabloidseleberita.com, Pasangan selebriti Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika akan menjalani lebaran pertama mereka yang berbeda ditahun ini. Hal tersebut disebabkan karena untuk kali pertama pasangan ini akan berlebaran bersama Anara Langit Adria Respati sang buah hati.

“kita happy banget karena lebaran ini ada cucunya mama, formasi kita sudah lengkap. Kalo tradisi ya tetep aja sama kayak sebelumnya, sungkeman, nyekar, ya paling ke tempat saudara-saudara,” kata Rasti ketika ditemui di sela acara buka bersama anak yatim piatu, dhuafa dan penyandang disabilitas yang digelar oleh yayasan Pena yang diketuai oleh Erna Santoso di Masjid Kubah Mas, Depok, Jawa Barat, Rabu (22/5).

Kendati merayakan lebaran pertama bersama si kecil, Rasti dan Arie tak berniat memakai pakaian yang sama saat hari raya nanti. Pasalnya Rasti merasa sayang harus membuat baju untuk sang anak yang hanya dipakai untuk sekali saja.

“nggaklah kita biasa aja lagian repot kalau mau buat seragaman gitu, sudah banyak juga yang begitu, kita nggak ikut-ikutan. Yang penting lebaran makan enak, tapi karena yang jago masak itu Arie jadi yang request masakan ya aku dan mama,” sebut Rasti.

Sementara saat ditanya untuk rencana menambah momongan, Rasti dan Arie sepakat untuk tak buru-buru. Hal itu mengingat usia Anara yang masih enam bulan. Pasangan yang menikah ditahun 2018 ini baru mengiginkan kembali menambah momongan ketika Anara Langit Adria Respati sang buah hati sudah berusia dua tahun.

“Sedikasihnya aja, lagian dia kan masih kecil juga, baru mau MPASI, pengennya sih dua tahun,” ucap Rasti.

“saya sudah punya cucu ini barokah doa dari anak-anak yatim, mudah-mudahan cepat punya adek nanti,” timpal Erna Santoso.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.