Badai ‘Ex Kerispatih’ Hantarkan Rando Sembiring ke Pentas Musik Indonesia Lewat‘ Cinta Jangan Pergi’

by -

tabloidseleberita.com, Adalah Rando Sembiring yang dijuluki Badai ‘eks Kerispatih’, sebagai Gentleman Sweetheart ini persembahkan debut singelnya bertajuk ‘Cinta Jangan Pergi’. Selaku composer sekaligus pencipta lagu Badai menyebutkan bahwa lagu tersebut memang sangat cocok dengan karakter suara Rando. Sehingga lagu ‘Cinta Jangan Pergi’ bisa tersampaikan dengan baik ke telinga para penikmat musik di tanah air.

Kini pria kelahiran Medan, 10 Februari 1992 itu kembali mencoba peruntungannya di panggung musik tanah air. Bersama musisi kenamaan Doa Si Badai (Badai ‘Kerispatih’), Rando merilis singlenya yang super baper ‘Cinta Jangan Pergi’.

Lagu karya Badai ini rupanya jadi satu impian Rando yang terwujud. Selain Badai, Rando pun menyebut orangtua angkatnya (dr Luciana Angraeni dan Benny Yoshawirya) memberinya kesempatan yang luar biasa.

“Puji Tuhan, aku dikelilingi orang-orang yang baik seperti orangtua angkatku, Bang Badai juga Bang Seno sebagai (Music Produser). Mereka semua memberi aku kesempatan untuk bisa berada di belantika musik Indonesia. Aku juga sangat bersyukur pada akhirnya mimpi aku terwujud karena aku bisa membawakan lagu dari pencipta lagu sekaligus composer idolaku seperti bang Badai,” kata Rando ketika ditemui di acara launching singlenya di Hard Rock Cafe Jakarta, Selasa (10/12).

Sementara itu sebagai pencipta lagu ‘Cinta Jangan Pergi’, Badai tentunya tidak asal memilih siapa penyanyi yang akan membawakan lagunya. Tentu ssaja kurasi dilakukan sangat ketat. Baginya sebuah karya yang tercipta haruslah mengandung pesan yang tersampaikan pada penggemar.

“Saya tidak pernah asal memberikan karya saya pada siapa pun. Tentu ada kurasi yang ketat, bakat suara yang dimiliki Rando sangat mewakili perasaan dan pesan yang ingin saya sampaikan. Yaitu jangan pernah menyakiti pasangan, khususnya bagi pria,” tutur Badai.

Seperti diketahui nama Rando Sembiring sendiri bukanlah pendatang baru di industri musik Indonesia. Rando pernah menjadi wakil Indonesia sebagai juara 1 Bintang Radio Tingkat ASEAN. Dia juga sebelumnya pernah merilis album rohani, bertajuk ‘Indah Pada Waktunya’.

Tidak hanya merilis single saja, video musik ‘Cinta Jangan Pergi’ juga sudah tayang dan bisa dinkmati di kanal YouTube Aquarius Musikindo sejak 2 Desember lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *