Ayu Azhari Pamerkan Baju Rancangan Anaknya di IFW

by -

Sabtu (30/3) Ayu Azhari bersama putrinya Isabell Tramp terlihat duduk dibarisan depan menghadiri pagelaran fashion show di ajang Indonesia Fashion Week 2019 bertajuk Cultural Values.

Kehadiran Ayu bersama Isabel Tramp di gelaran Indonesia Fashion Week 2019 bukan tanpa alasan, disana Ayu menyaksikan anak lelakinya, Sulaiman Atiq, yang juga turut serta dalam gelaran Indonesia Fashion Week (IFW) tahun ini.

Dalam acara tersebut Atiq menampilkan maha karyanya yang bertema Samsana yang artinya adalah kebersamaan yang menggambarkan tentang keberagaman dari berbagai macam etnik.

Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Daerah Pemilihan (dapil) VI Jakarta Timur dari partai PAN ini mengaku bangga atas torehan prestasi dan karya desain busana yang dihasilkan anaknya, Sulaiman Atiq.

“Alhamdulillah Atiq tadi ada karyanya ikut show untuk Indonesia Fashion Week. Temanya Samsana, artinya kebersamaan yang mana suasananya pas dengan keadaan kita sekarang sebagai warga Negara Indonesia yang terdiri atas berbagai macam etnik dan suku. Beragam tapi kita satu, itu sih yang lebih ingin ditonjolkan,” sebut Ayu usai menghadiri gelaran busana bertajuk Cultural Values di ajang Indonesia Fashion Week, ditemui di pelataran Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (30/3).

Sementara Atiq sendiri mengatakan dalam keterlibatannya dalam acara gelaran IFW tersebut dirinya memamerkan 7 busananya yang ditampilkan oleh beberapa pasang model. Dengan beragam ciri khas etnik, Atiq mencoba mendesain rancangannya menjadi baju yang unik namun tetap bisa dipakai untuk kegiatan sehari-hari.

“Tadi ada 7 model. Ciri khasnya sih etnik-etnik kayak gitu aja. Saya coba implementasikan atau memadupadankan baju streat wear sama kain-kain etnik. Jadi membuat baju-baju unik kita yang juga every day wear (ready to wear),” ucap Atiq.

Keseriusan Atiq dalam hal merancang busana berawal dari keisengannya mendesain busana. Hal tersebut akhirnya membuahkan hasil dan menjadikan sebuah karya yang bisa dipamerkan dan diproduksi. Atiq juga dibuat semakin penasaran dengan tahap-tahap selanjutnya, hingga akhirnya rancangan tersebut berhasil dipamerkan di ajang IFW tahun ini.

“Udah lama sih, awalnya iseng-iseng aja, akhirnya ternyata lebih serius dan sekarang ini bisa lebih fokus dengan desain baju-baju lain, karena saya juga udah bosen dengan baju yang itu-itu aja, jadi move on ke step kedua,” jelas Atiq.

Seperti diketahui, belakangan Ayu diketahui memang tidak lagi banyak berkecimpung di dunia entertainment, sebaliknya Ayu mengaku kalau dirinya sekarang lebih fokus mengurus anak-anaknya dan keluarga.

“iya aku memang lagi fokus sama urus anak-anak dan keluarga, karena sebagian mereka sudah beranjak dewasa, jadi memang butuh bimbingan dan perhatian dari ibunya,” kata Ayu.

Dari semua pernikahannya Ayu diketahui memperoleh enam anak yaitu Axel Gondokusumo (dari pernikahan dengan Djody Gondokusumo), Sean Azad, Mariam Nur Al Iman dan Sulaiman Atiq (dari pernikahan dengan Teemu Yusuf Ibrahim) serta Isabell Tramp dan Lennon Tramp (dari pernikahan dengan Mike Tramp).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *