Aulia DA Temukan Tambatan Hati, Koreografer Dangdut Academy

by -

tabloidseleberita.com, Aulia Dangdut Academy (DA) kini sedang berbahagia, lantaran telah menemukan tambatan hatinya. La Ode Nafsahu adalah nama lelaki itu. Profesinya adalah sebagai koreografer buat para peserta D’Academy. Perjuangannya mengikuti ajang pencarian bakat Dangdut Academy pada 2017 lalu, berbuah manis. Disitu dia malah bertemu dengan pria yang kini jadi kekasihnya.

Saat berbincang dengan media lewat acara bertajuk Semangat Senin Indosiar, yang dihelat secara virtual pada Senin (31/5) sore. Penyandang juara ketiga D’Academy musim keempat ini berbagi kisah bahagianya bersama pujaan hatinya, Cahu.

Aulia mengaku kagum akan ketampanan paras juga kemampuan Cahu dalam menari. Demikian juga sebaliknya, Cahu pun mengaku kagum melihat sosok Aulia saat bertemu di Asrama Indosiar.

“Sejak saat itu aku melihat Aulia hingga saat ini sosok yang tidak pernah membosankan. Jadi semakin hari aku semakin jatuh cinta sama Aulia,” sebut Cahu, dalam jumpa pers virtual, Senin (31/5).

Mendapat pujian dari Cahu, Aulia nampak salah tingkah dan terkejut, lantaran sang kekasih termasuk pribadi yang pendiam sehingga jarang memberikan pujian.

“Jarang loh dia ngomong begitu. Hanya disini (Semangat Senin Indosiar) dia berani bilang begitu”, timpal Aulia.

Cahu mengaku dirinya memang pribadi yang pemalu. Hal itu juga yang membuat dirinya dahulu ragu menyatakan cintanya pada Aulia.

“Saya hanya mengajak Aulia untuk pacaran, selanjutnya pasrah saja terserah Aulia,” tutur Cahu mengenang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.