Audi Marissa Tidak Merasa Terbebani Menjalankan Syuting ‘Dia Bukan Manusia’ Disaat Sedang Hamil

by -

tabloidseleberita.com, SCTV Sepertinya terus berusaha untuk memberikan tayangan sinetron terbaik buat pemirsa setianya. Seperti yang baru sepekan dirilis yakni sinetron yang berjudul ‘Dia Bukan Manusia’. Kini bisa dinikmati setiap harinya pukul 19.50

Adalah Dylan Carr, Ersya Aurelia, Audi Marissa, Anthonie Xie, Esta Pramanita, Steven Tanady, dan Fiolina Teja berbagi cerita terkait karakter yang mereka perankan dalam sinetron ‘Dia Bukan Manusia’ seraya menyambangi pemirsa di Yogyakarta, melalui acara 3xtraOrdinary Meet and Greet, yang digelar secara virtual, Sabtu (28/11), yang dipandu oleh host Rizka Andalina.

Demikian juga Esta Pramanita menuturkan, proses syuting sinetron ‘Dia Bukan Manusia’ hampir selalu berlangsung seru lantaran telah terjalin chemistry antar para pemain layaknya sahabat dekat.

“Jalan ceritanya juga seru, jadi enggak membosankan selama syuting berlangsung,” kata Esta.

Dalam kesempatan yang sama, Audi Marissa juga membeberkan fakta bahwa proses syuting adegan berkelahi sudah dilakukan tujuh bulan yang lalu sebelum ia menikah dan kini sedang mengandung.

Jawaban Audi tentu saja menjawab rasa penasaran banyak orang mengenai kehamilannya, apakah menyulitkan dirimya ketika berakting.

“Syuting saat ini adegannya sudah yang tidak berbahaya, sudah santai aja ceritanya,” kata Audi Marissa menjawab pertanyaan Siti Sabillah, salah seorang fans asal Papua.

Dibagian lain, para bintang ‘Dia Bukan Manusia’ terus berbagi cerita tentang suasana syuting di masa pandemi. Anhonie Xie menjelaskan bahwa bekerja di situasi pandemi menuntut benar-benar konsisten menjaga kesehatan, selain menjalankan protokol kesehatan, seperti memiliki kesadaran diri agar selalu menjaga jarak.

Hal tersebut diungkapkan oleh Steven Tanady dan Fiolina Teja memberikan tips dan trik serta pengalaman menjaga kesehatan masing-masing, yakni dalam menjalani hari harus mengkosumsi vitamin sehari dua kali, minum air putih yang cukup dan lebih utamakan kesehatan diri.

Rizka Andalina akhirnya menutup 3xtraOrdinary Meet and Greet ‘Dia Bukan Manusia’ dengan penampilan Esta Pramanita dan Anthonie Xie yang menyanyikan lagu soundtrack sinetron Dia Bukan Manusia.

Sinetron Dia Bukan Manusia dibintangi oleh Audi Marissa (Vanda), Anthony Xie (Elan), Dylan Carr (Sancaka), Esta Pramanita (Marwa), Fiolina Teja (Alin), dan Steven Tanady (Nardo).

Sinetron Dia Bukan Manusia merupakan sinetron terbaru SCTV yang diadaptasi dari novel Buang Tonjam karya Motinggo Busye.

Diketahui, sinetron Dia Bukan Manusia mengisahkan tentang kehidupan manusia dan ular. Beberapa tokoh di sinetron ini yang awalnya manusia justru perlahan kulitnya berubah jadi ular.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *