Assalova Merajut Cinta Lewat ‘Romansa’

by -
Assalova

tabloidseleberita.com, Setelah Mayangsari, kini Purwokerto kembali melahirkan talenta yang jauh luar biasa. Gadis berusia 22 tahun itu bernama Assalova Schissandra Zahra.

Sebagai seorang penyanyi pendatang baru, Assalova demikian dia biasa disapa boleh dibilang punya paket lengkap. Selain piawai dalam mengolah vokalnya yang lembut nan syahdu. Assa juga piawai dalam memainkan instrumen musik seperti Piano, Gitar dan Bass. Bukan cuma itu Assa juga mahir dalam merangkai kata hinga menjadi sebuah lirik lagu. Kemampuannya tersebut jelas menjadi energi dalam diri Assa yang saling bersinergi. Hal ini jelas menjadi bukti bahwa Assa bukanlah penyanyi asal penyanyi (karbitan). Assa juga bukan musisi ‘kaleng-kaleng’.

Kendati sebagai pendatang baru tetapi kemampuan Assalova dalam meracik notasi dan rangkaian kata dalam lirik hingga menjadi sebuah lagu bermelodi yang indah tidak bisa dipandang sebelah mata.

Wajar jika debut albumnya bertajuk ‘Romansa’ yang belum lama ini di-rilisnya tercipta sebuah karya yang fresh dan orignal.
Ditempat yang sama pecinta musik Disney dam Jazz ini berkisah bahwa debut albumnya bertajuk “Romansa” bermula dari trilogi yang dirilisnya tahun 2020 yakni “Jalan Cerita”, “Fajar”, “Langit dan Senja”.

Assalova
Assalova Pamerkan Album perdananya

“Saya ingin lagu-lagu saya yang tematis bermuara menjadi sebuah album utuh, dengan tema yang bertautan,” sebut Assalova dalam bincangnya bersama kami terkait debut albumnya ‘Romansa’ di D’garden Hall&Resto, Purowkerto belum lama ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.