Asiknya Aditya Zoni dan Zoe Abbas Jackson Bisa Pacaran Sambil Kerja di Sinetron ‘Kisah Cinta Anak Tiri’ ‎

by -

tabloidseleberita.com, SCTV kembali menayangkan Sinetron terbarunya berjudul Kisah Cinta Anak Tiri. Dalam sinetron tersebut memainkan sepasang kekasih Aditya Zoni dan Zoe Jackson.

Menurut Adit, saat tahu dia akan kerja bareng Zoe, dirinya sempat merasakan beban. Pasalnya, sebagai pasangan kekasih, Adit ingin chemistry dia dan Zoe bisa terlihat natural. Kendati demikian, keduanya mengaku kesulitan dipasangkan berdua.

“Kalau orang-orang yang nonton pasti menilai kalau kami cepat sekali membangung chemistry. Padahal nggak semudah itu juga. Justru karena kami berpacaran, membangun chemistry justru makin susah,” kata adik dari Ammar Zoni itu saat ditemui di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu (26/2/2020).

Hal tersebut dirasakan berbeda ketika mereka tak memiliki hubungan apapun. Kendati mendapat peran sebagai sepasang kekasih, justru lebih cepat membangun chemistry.

“Kayak awkward banget. Kita pacaran terus main bareng itu lebih sulit sih sebenarnya dari pada kita nggak pacaran terus kita main bareng. Itu lebih mudah sebenarnya,” sambung Adit.

“Kita sempat kepikiran, mungkin yang kita rasain oke fine. Kita ngerasa kita kencan chemistry kita dapat padahal belum tentu,” sahut Zoe.

Terlebih, berperan dalam sebuah sinetron merupakan kesempatan pertama yang didapat oleh Zoe saat memasuki dunia hiburan.

“Awalnya memang peran Diandra bukan buat aku. Tapi setelah pemeran awal mengundurkan diri, peran itu kemudian aku ambil. Meski ini pengalaman pertama, aku selalu berusaha yang terbaik. Apalagi di sini juga banyak senior,” terang Zoe.

Di sinetron yang tayang di SCTV itu, Adit dan Zoe mendapat kesempatan untuk beradu akting. Di sinetron tersebut, Adit berperan sebagai Ben, sedangkan Zoe menjadi Diandra. Mereka terlibat kisah cinta yang rumit karena masa lalu orangtua masing-masing. Adit mengungkapkan, karakter Ben yang dia perankan adalah seseorang yang ceplas-ceplos. Walaupun Ben digambarkan anak mami, tapi di peduli pada Diandra dan menjadi idola di sekolah.

Selain itu Adit yang merupakan adik Ammar Zoni ini juga mengaku senang bisa terlibat di sinetron Kisah Cinta Anak Tiri. lantaran untuk kali pertama dia bisa menjadi anak SMA. Biasanya, Adit selalu mendapat peran mahasiswa.

“ya senangnya adalah disini aku dipercaya jadi nak SMA padahal biasanya anak kuliahan,” kata Adit.

“kalo aku sih cocok ya karena masih teenanger,”timpal zoe.

“Tapi bagaimana pun juga kita harus memasuki karakter itu. Agak susah sih, karena kita harus bangun chemistry tapi kita juga harus tetap dengan karakter kita masing-masing, bukan Zoe dan Aditya,” ungkap Zoe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.