Arisan Selebritis Charity Kunjungi Sandy Tumiwa

by -

Tabloidseleberita, – Arisan Selebritis yang anggotanya terdiri dari kalangan selebritis dan pengacara ini kembali membuat kegiatan charity. Kali ini bentuk kepeduliannya adalah dengan mengunjungi aktor Sandy Tumiwa yang masih mendekam di Rutan kelas I Salemba, Jakarta, Selasa (10/12/2019)

Sejumlah perwakilan anggota arisan Selebritis nampak hadir saat itu seperti Adi Wijaya, Youni, Ade Nurul, Neta Gabrynev, pengacara Firman Chandra serta Sutopo dan beberapa perwakilan dari Ayam Geprek Juara yang ikut mendukung acara Arisan Selebritis Charity For Sandy Tumiwa.

“Hari ini teman – teman arisan dan klien mas Sutopo dari Ayam Geprek Juara mau menjenguk teman kita Sandy Tumiwa”, ujar Adi Wijaya ketua rombongan Arisan Selebritis Charity.

“Sebelumnya kita sudah pernah juga datang kesini cuman kebetulan saya sedang berhalangan untuk hadir. Teman – teman arisan juga pernah membantu diawal”, tambah Adi.

Sejumlah barang – barang pun telah disiapkan untuk Sandy Tumiwa dalam kunjugan tersebut seperti makanan, hingga kebutuhan pribadi Sandy.

“Ada makanan, kopi, celana pendek, serta beberapa permintaan Sandy yang dia perlukan”, ucap Adi.

“Barang – barang ini merupakan infak dari teman – teman arisan, ada juga yang pribadi seperti dari Ayam Geprek Juara langsung”, sambungnya

Sama hal dengan Adi, pedangdut Ade Nurul pun mengatakan ini merupakan pertama kalinya dia menjenguk Sandy.

“Melihat teman (Sandy) pinginnya dia senang dan cepat keluar, biar tobat jangan mengulangi lagi dan lagi”, tutur Ade

“Kalau aku ini yang kedua kalinya”, cetus Neta Gabrynev.

Sedangkan Firman Chandra salah satu perwakilan pegacara di arisan selebeitis mengatakan bahwa dirinya sudah 6 kali menjenguk Sandy namun bersama Arisan Selebritis Charity merupakan kali pertamanya.

“Karena diajak mba Youni dan sekalian menjenguk Steve (Steve Emmanuel), karena Stève di dalam (rutan) juga kan.

Masih dikesempatan yang sama perwakilan dari Ayam Geprek Juara memaparkan keterlibatannya dalam kegiatan tersebut.

“Untuk Ayam Geprek Juara sendiri kita sebagai sponsor kegiatan ini bersama rekan – rekannya mas Sandy bisa berbagi. Kita juga sudah beberapa kali ikut kegiatan sosial seperti ini”, papar salah satu perwakilan Ayam Geprek.

“Ini aksi simpatik aja dari Ayam Geprek Juara kita berbagi untuk sesama. Kita bawa banyak untuk di dalam dan diluar juga”, tegas Sutopo.

“Harapan kita untuk teman – teman arisan semakin kompak saja jadi setiap aksi kita berbaginya itu makin antusias mereka untuk bergabung ya biar kompak. Kalau bisa next event full teman – teman ikut andil”, tegas Adi.

“Sedangkan untuk Sandy dengan dijenguk itu dia senang bahagia dan mawas diri”, pungkas Adi Wijaya.

Saat pertemuan di dalam rutan raut wajah Sandy tampak sangat bahagia karena mendapat perhatian dari rekan – rekan artis terlebih dibawakan nasi Padang karena Sandy penggemar rendang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *