Angel Lelga: “Sebaiknya keluarga Vicky Prasetyo Berhati – hati”.

by -

Perseteruan antara Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga rupanya belum usai. Setelah dikeluarkannya SP3, kini giliran Angel Lelga balik menuntut tidak hanya Vicky saja namun Vicky Prasetyo beserta keluarganya. Hal ini di buktikan oleh Angel demikian panggilan akrabnya dengan mendatangi Polres Jakarta Selatan, Rabu (16/01/2019).

“Aku mengantar saksi – saksi untuk dimintai keterangan. Kalau aku sendiri sudah di BAP satu minggu setelah SP3. Saya akan menuntut balik mereka terutama Vicky Prasetyo dengan pasal berlapis – lapis karena aku tidak akan melanjutkan kasus hukum kalau hanya kasus – kasus perdata. Aku sudah pelajari semuanya begitu aku pelajari dengan konsultasi bersama penyidik ada pasalnya ada pidananya oke saya lanjutkan. Pidananya kita tunggu berita selanjutnya”, ujar Angel usai mengisi acara di salah satu televisi swasta Rabu (16/01/2019).

“Alhamdulillah satu persatu dibuktikan sama Allah yah, artinya kemaren tuduhan dan fitnahan jebakan mereka semuanya terjawab begitu Kepolisian memberikan saya SP3 dan juga keputusan dari Pengadilan Agama saya bisa lepas dari mereka sudah syukur buat saya”, tambah Angel.

Angel juga mengatakan bahwa bukan hanya dirinya saja yang akan menuntut Fiki Alman pun akan menuntut balik

“Saya dan Fiki Alman sudah pasti kita nuntut balik. Karena dengan SP3 itu walaupun pengacaranya mengatakan SP3 ini bukan apalah apalah tapikan semuanya ada pertanggung jawaban. Begitu orang menuduh menjebak begitu tidak terbukti apakah saya akan tinggal diam ? kan tidak. Mungkin saya sudah memaafkan secara manusia tetapikan secara hukum harus tetap berjalan agar ada efek jeranya buat merek karena mereka ini sudah sindikat, sindikat satu keluarga yang melakukan penipuan ini selalu melibatkan keluarga mereka memakai nama adik – adiknya, adik ipar dan mamanya juga”, kata Angel yang juga didampingi Fiki Alman.

“Karena yang dilakukannya ini tidak terhadap saya aja banyak banget. Semua korbanya mendatangi saya dan juga sudah memberikan bukti – bukti lainnya mereka meminta keadilan seadil – adilnya lewat saya ini, tapi saya tidak mau memblow up masalah mereka selagi Vicky Prasetyo menyadari kesalahannya tetapi kalau dia (Vicky), mamanya terutama masih terus fitnah berbicara seolah – olah mereka terdzolimi, satu persatu akan saya keluarkan”, cetusnya lagi.

Masih dikesempatan yang sama Angel juga memaparkan hubungannya dengan Fiki Alman.

“Saya dari awal berteman dengan Fiki Alman nyaman karena buat saya dia laki – laki banget yah”, puji Angel

Fiki Alman pun balas memuji Angel, “Angel itu bagus dia punya wawasan yang luas ibaratnya dia itu kamus”.

Namun Angel enggan menjelaskan lebih lanjut tentang hubungannya saat ini dengan Fiki Alman

“Saya fokus satu persatu saya tidak mau jadi bias. Karena yang saya fokusin bagaimana memberikan efek jera terhadap keluarga mereka semua (keluarga Vicky) yang satu sindikat ini semua. Tapi saya pilih satu mana yang lebih cepat mana yang pidana. Karena mereka selalu lolos dengan korban – korbannya”, tegas Angel

“Begitu sudah SP3 mereka diam semua. Kalau memang saya benar saya akan kejar sampai kemana pun karena keadilan ini harus saya tegakkan. Saya tidak mungkin membiarkan seorang maling berkeliaran kemana – mana untuk mendapatkan korban yang lain – lainnya”, papar Angel

“Ada nggak sih manusia seperti Vicky, bayangin itu mobil dia (Vicky) sewa, tapi dia berani menjual ke kakak angkat saya. Setelah dia jual lalu keluarga telpon ke kakak angkat saya meminta mohon tolong agar tidak dilaporkan ke kantor Polisi. Setelah itu adik iparnya datang ke apartemen kakak angkat saya malah minta uang susu anaknya dan masih diberi oleh kakak angkat saya. Artinya akal sehatnya sudah tidak ada”, ucap Angel

“Di rumah mamanya di Bulak mereka mencuri listrik bertahun – tahun ini akan saya awasi terus . Saya akan ke PLN saya akan minta PLN periksa. Sebaiknya keluarga Vicky Prasetyo berhati – hati, apa yang sudah mereka lakukan terhadap saya mereka harus bertanggung jawab sampai selesai”, pungkas Angel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.