Angel Lelga: “Ada Mantan Jendral Yang Di Tipu Vicky Prasetyo”.

by -

Setelah beberapa waktu lalu mendatangi Polres Jakarta Selatan, hari Jum’at (18/01/2019) Angel Lelga mendatangi Direskrimum Polda Metro Jaya. Kedatangan Angel di dampingi Fiki Alman dan kuasa hukumnya.

“Saya ke Polda karena kemarin saya diberitahu oleh Kanit Polda bahwa undangan untuk mengklarifikasi masalah laporan saya tidak diterima oleh mereka (keluarga Vicky Prasetyo) karena alasannya pindah rumah. Lalu saya kesini menyerahkan alamat, semua alamat saudara – saudaranya kan Vicky Prasetyo tidak punya rumah, rumah kontraknya di Bekasi itu kan diakui rumahnya dia, lalu saya berikan alamat rumah ibunya yang di Bulak itu. Karena semua keluarga ngumpul disana”, ujar Angel usai bertemu Kanit Polda.

“Setahu saya yang di bekasi itu bukannya rumah dia (Vicky). Dia dengan sombongnya oh itu rumah yang saya belikan untuk Angel, saya sudah tahu dia itu bohong tapi saya kan tidak mau bikin dia malu di depan saya, saya pura – pura senyum ketawa apapun yang dia omongin”, tambah Angel lagi.

Dikesempatan yang sama Angel membantah bahwa dirinya membuka aib keluarga Vicky di beberapa media baru – baru ini.

“Nah sekarang ini saya katakan saya bukannya mau membuka aib mereka, tapi dengan kejadian mereka menggrebek saya, menjebak saya dan pengerusakkan lalu memfitnah saya, menjebak saya berdua (Fiki Alman) artinya ini saya sampaikan ke masyarakat sebenar – benarnya dan Kepolisian juga. Biar Kepolisian yang menilai siapa yang bohong siapa yang benar apalagi sudah turunnya SP3 kan itu membuktikan omongan mereka seperti apa”, bantah Angel

Angel juga menambahkan, “Saya kan punya keluarga dan Partai juga yang meminta pertanggung jawaban, apakah ini benar atau tidak. Dan saya diminta oleh Partai saya untuk melanjuti kasus ini”.

Angel juga menguak kembali kebohongan Vicky Prasetyo.

“Ini kebohongan Vicky juga, dia bilang ke media tidak menerima surat SP3. Dia telpon ke Kepolisian dia minta maaf, maaf ya saya akan ngomong ke media saya tidak menerima itu. Sebenarnya dia sudah menerima artìnya ngapain dia bohong, tukang bohong. Yang menerima itu adiknya ada buktinya. Artinya dia bohong ke media. Makanya saya minta keadilan sindikat ini harus dihentikan”, tegas Angel

Tidak hanya teman – temannya Angel saja yang ditipu Vicky, Angel juga mengungkapkan ada mantan Jendral yang kena tipu Vicky.

“Pidananya banyak di tangan saya, yang pasti saya bilang Vicky Prasetyo dan satu keluarga dapat salam dari orang Kupang. Habis ini saya akan ketemu ada mantan Jendral yang ingin ketemu saya yang dia (Vicky) tipu juga”, ungkap Angel.

Saat ditanya siapa sang mantan Jendral tersebut Angel merahasiakannya.

“Nanti aja, Mulai lah hidup dengan makan sesuatu yang halal supaya keturunannya bagus”, pungkas Angel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.