Andi Soraya & Arzetti Bilbina Percayakan Perawatan ‘Miss V’nya Pada dr. Fit Aesthetic

by -

tabloidseleberita.com, Benar adanya kalau perempuan itu memang diketahui sebagai pribadi yang kompleks. Bagaimana tidak, mulai dari ujung kepala sampai ujung kaki perlu perawatan. Bahkan sampai ke bagian yang paling intim pun ternyata tak luput dari yang namanya perawatan. Katanya sih rutin melakukan perawatan di bagian intim perempuan bisa menjadi salah satu kunci harmonisnya hubungan dalam rumah tangga. Benarkah demikian?

Tengok saja perawatan berupa Treatment Laser Vagina Tightening yang dilakukan oleh dua selebritis yakni Andi Soraya dan Arzetti Bilbina. Kedua artis ini mengaku selain melalukan perawatan sendiri di rumah seperti membasuh dengan cara yang benar dan rutin mengganti pakaian dalam. Treatment ini disebut-sebutbisa bermanfaat untuk mengencangkan dinding (otot) vagina yang mulai kendur akibat habis melahirkan ataupun bisa juga karena faktor bertambahnya usia.

Andi Soraya merasa bahagia usai melakukan Treatment Laser Vagina Tightening

“Saya menyadari usia sudah kepala empat, sudah pernah hamil dan melahirkan tiga kali, karena itu perlu treatment untuk pengencangan vagina,” sebut Andi Soraya ussai menjalani treatment di dr. Fit Aesthetic, Jl. Ahmad Yani, Sumur Pecung, Kota Serang, Sabtu (5/12/2020).

Tujuan dilakukannya perawatan tersebut tak lain untuk meremajakan dan mengembalikan kembali struktur optimal dari organ intim dan sekitarnya. Selama menjalani perawatan, Andi mengaku tak merasakan sakit.

“Ada rasa hangat, terus pas dokter nembaknya di titik titik tertentu dan itu terasa tapi tidak ada rasa sakit sama sekali. Fungsinya sangat luar biasa, insya Allah bisa mendapatkan hasil yang maksimal  bisa membantu meremajakan kembali miss v kita, mengencangkan,dan mengoptimalkan fungsinya. Kayak pipi kan kita pengen yang merah merah masak yang di bawah kita gak ikut merah merah,” sambungnya.

Ditempat yang sama, aktris yang sekaligus anggota DPR, Arzetti Bilbina. Juga mengaku kalau usianya sudah kepala empat dan pernah melahirkan tiga orang anak juga. Perempuan yang juga dikenal sebagai presenter ini merasa harus menjaga organ intimnya demi keharmonisan rumah tangga.

Arzetti Bilbina merasa harus merawat organ intimnya demi keharmonisan rumah tangga. itu sebabnya dia mau melakukan Treatment Laser Vagina Tightening

“Selain perawatan di rumah. Saya juga rajin merawat organ intim saya dengan melakukan treatment Laser Vagina, yang salah satu manfaatnya adalah untuk pengencangan vagina,” kata Arzetti. saat ditemui di dr. Fit Aesthetic.

Sementara itu menurut dr. Fitria, selaku owner dr. Fit Aesthetic menjelaskan bahwa pada dasarnya Vagina bisa menjadi kendur atau longgar setelah menjalani persalinan normal atau vaginal birth penyebabnya adalah otot panggul dan otot vagina yang merenggang saat mendorong bai keluar sehingga vagina menjadi longgar. Treatment Laser, terapi hormon dan senam kegel dapat mencegah kekenduran pada vagina. Saat ini teknologi pengencangan vagina juga semakin berkembang hadirnya treatment Laser Vagina Tightening yang sangat bagus hasilnya dalam mengencangkan vagina.

dr. Fitria, selaku owner dr. Fit Aesthetic saat memberikan sambutan di acara grand opening dr. Fit Aesthetic, dikawasan kota Serang,Banten, pada Sabtu,(5/12/2020)

Seperti diketahui Laser Vagina Tightening adalah tindakan non-invasif yang menggunakan teknologi Laser Erbium Yag yang dilakukan di dalam dan luar organ intim kewanitaan. Tujuannya adalah untuk meremajakan dan mengembalikan kembali struktur optimal dari organ intim dan sekitarnya.

Manfaat dari Laser Vagina Tightening sendiri adalah meningkatkan kepuasan seksual, mengatasi inkontinensia urin, serta mengurangi rasa sakit karena atrofi vagina.Treatment ini dianjurkan bagi perempuan yang sudah menikah, perempuan yang sudah melahirkan dan perempuan yang sudah menopause.

Lebih lanjut dr. Yunira SpKK, dari dr. Fit Aesthetic menjelaskan persiapan yang harus dilakukan sebelum menjalani treatment Laser Vagina Tightening. sebaiknya tidak melakukan hubungan seksual selama tiga hari. Selain itu, tidak sedang haid dan keputihan yang berlebihan, serta tidak sedang terinfeksi penyakit kelamin.

Proses pengerjaan itu sendiri diawali dengan pemeriksaan dalam terlebih dulu untuk pembersihan bagian dalam vagina dan memeriksa keadaan di dalam vagina. Selanjutnya dilakukan pemeriksaan tes IVA. Jika hasilnya negatif maka dapat dilanjutkan dengan treatment Laser Vagina, yang caranya ditembakkan laser di dinding vagina.

Treatment Laser Vagina berlangsung selama satu jam. Pertama kali menjalani treatment Laser Vagina hasilnya sudah bisa dirasakan yakni vagina terasa lebih padat dan keluhan seperti sering buang air kecil juga berkurang. “Hasil maksimal akan dirasakan setelah tiga kali treatment. Pengulangan dapat dilakukan dalam jarak satu bulan,” jelas dr. Yunira.

Untuk hasil yang lebih bagus, treatment Laser Vagina dikombinasikan dengan treatment Ratus dan Ozon Vagina. “Di dr. Fit Aesthetic, kita tidak hanya memberikan treatment Laser tetapi juga treatment tambahan seperti Ratus dan Ozon, serta memberikan bonus krim pengencang vagina,” tambah dr. Fitria.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *